banner

Kembalinya Last Goal! di Album Remake ‘Back In Time Black Edition’

31 Juli 2020 | Musik
Last Goal!

Last Goal! yang mungkin dulu dikenal dengan nama Last Goal! Party terbentuk pada tahun 2013 yang sukses menelurkan dua album; ‘In Time’ (2014) & ‘Back In Time’ (2016), kini hadir dengan album terbaru mereka bertajuk ‘Back In Time Black Edition’ (2020). Kehadiran album ini juga merupakan identitas baru bagi mereka yang sekarang diperkuat Jal (vocal), Asido (guitar), Val (guitar) dan Beck (drum).

‘Back In Time Black Edition’ (#BITBE) ini berisi 10 track re-arrange dari album ‘Back In Time’ dan beberapa single sebelumnya seperti; “Did You Know”,”Let It Burn”, “Aku Kau dan Mereka”, “Bersama Mereka”, “Wild and Free”, “Find You”, “Too Late”, “Not Perfect”, “The One” (Acoustic), “New World” (Acoustic), perubahan signifikan terletak pada bagian vokal yang sekarang digawangi oleh Jal dengan suara khasnya, kemudian banyaknya penyempurnaan dari sisi instrumen serta nuansa (vibes) yang dibangun lebih maskulin.

Last Goal! pada debut album sebelumnya berhasil membawa mereka tur Asia beberapa diantaranya; Malaysia, Singapore dan Japan, dan menjadi band pembuka beberapa band dunia seperti, Neckdeep, Attila, Secrets, dan masih banyak lagi.

Back In Time Black Edition adalah permulaan sebelum nantinya pada bulan September 2020 ini, lanjutan dari single “You Can’t Bring Me Down” dan “Mimpi dan Impian” yang tergabung dalam album terbaru mereka bertajuk ‘Rebuilt. Recovery. Rebirth’ dirilis dengan banyak kejutan.