fbpx
banner

Karena Corona, Chungha Batal Tampil di Jakarta

1 Maret 2020 | Musik

Melansir dari edaily, MNH Entertainment memberikan pernyataan resminya terkait hasil pemeriksaan salah satu artisnya, Chungha beserta para stafnya.

Menurut pihak agensi, hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa dua anggota staf Chungha positif terjangkit virus Corona, sementara Chungha dinyatakan negatif.

“Halo, ini adalah MNH Entertainment. Artis kami, Chungha telah kembali ke Korea pada 24 Februari setelah melakukan sesi pemotretan di Italia dan salah satu anggota staf yang menemaninya terdeteksi positif terjangkit virus Corona dan satu staf lainnya juga dinyatakan positif,” ujar pihak agensi.

“Sementara itu, menurut hasil pemeriksaan Chungha hari ini, Minggu (1/2) Chungha dinyatakan negatif dan menurut hasil pemeriksaan dan permintaan Pusat Pengendalian Penyakit Korea, kami untuk sementara waktu akan mengisolasi diri,” tambahnya lebih lanjut.

Karena hal ini seluruh aktivitas dan kegiatan Chungha akan dibatalkan. Ia juga telah mengonfirmasi tak akan tampil di acara Head in The Clouds Jakarta yang akan diadakan pada Maret 2020 mendatang.

Baca Juga:  Cara dan Tren Baru Mendengarkan Musik Ala Eka Gustiwana

Diketahui sebelumnya, Chungha dan stafnya sempat melakukan perjalanan ke Italia untuk hadir di acara Milan Fashion Week.

Bahkan, ia sempat mendapat perlakuan tak menyenangkan dari salah satu penonton yang hadir ketika ia tengah berjalan di acara tersebut.

(dis/dis)