fbpx

Kampanye Eklusif Calvin Klein Bersama HyunA dan Lil Ghost

9 Maret 2020 | Gaya Hidup
Calvin Klein HyunA

Calvin Klein, Inc. mengumumkan peluncuran kampanye eksklusif CK ONE di Asia yang menampilkan bintang pop Korea Selatan, HyunA serta rapper asal Cina, Lil Ghost untuk koleksi khusus jeans dan underwear terbarunya yang diberi nama CK ONE.

Kampanye eksklusif ini mengikuti dilansirnya koleksi busana CK ONE dan parfum CK EVERYONE yang terbaru. Kampanye ini menampilkan HyunA dan Lil Ghost serta mengambil pendekatan yang sama dengan kampanye global yang menyatakan, “I am one, I am many, I love everyone of me.” Setiap hasil foto menunjukkan individualitas mereka ketika mereka mengeksplorasi berbagai sisi pribadi diri serta mengusung spirit raw serta rebel dari koleksi CK ONE itu sendiri. Hasilnya adalah sebuah perayaan bagi mereka yang tidak terkekang batas serta definisi sosial, serta juga menjadi tribute untuk kebebasan mengekspresikan diri. Kampanye ini akan ditampilkan di Asia lewat pendekatan digital-first.

Calvin Klein HyunA

Koleksi fashion terbaru ini menandakan munculnya bab baru untuk koleksi CK ONE yang ikonis. Produk CK ONE underwear menampilkan motif grafis serta logo monogram yang bold, motif mawar serta warna-warna baru untuk model katun dan micro fiber. Camo prints, gaya colorblocked dengan bagian pinggang yang terinspirasi dari kaus kaki. Untuk koleksi jeans CK ONEtemukan logo t-shirt, hoodie dengan aksen grafis serta siluet denim yang timeless semisal oversized trucker jackets, rompi denim, mom dan dad jeans serta rok dan celana pendek berdetail raw hem cuts.

Calvin Klein Lil Ghost

Demi menyambut koleksi CK ONE ini, dibuka pula pop up store dengan desain istimewa di area Atrium Pondok Indah Mall 2 lantai dasar. Pop up store ini akan dibuka selama seminggu, mulai dari tanggal 9 hingga 15 Maret 2020. Tak hanya itu, para pengunjung dapat menikmati pengalaman berfoto yang menarik di digital kaleidoscope yang ada di dalam pop up store. Koleksi CK ONE hanya dapat diperoleh di pop up store dan secara online di tautan berikut ini.

Baca Juga:  Kolaborasi Dua Lipa dengan Pepe Jeans London di Koleksi SS20