fbpx
banner

Judul Lagu Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Bocor

25 Maret 2020 | Musik

Daftar lagu di album terbaru Lady Gaga yang bertajuk ‘Chromatica’ bocor di media sosial. Bocornya daftar lagu ini membuat terungkap judul lagu yang menampilkan BLACKPINK.

Seperti diberitakan sebelumnya dilansir dari Allkpop, BLACKPINK akan beradu suara dengan Lady Gaga. Dalam daftar lagu yang bocor ini, mereka akan menyanyikan lagu berjudul ‘Kindness Punk’.

Meski lagu duet Lady Gaga BLACKPINK telah bocor, namun YG Entertainment selaku pihak agensi belum memberikan keterangan resmi mengenai hal ini. Bahkan saat kabar BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Lady Gaga pihak YG Entertainment memilih untuk bungkam dan tak memberikan informasi apapun.

Dalam bocoran daftar lagu tersebut keseluruhan ada 15 lagu yang akan muncul di album Chromatica. Selain BLACKPINK, Ariana Grande dan TY Dolla $ign juga akan berduet dengan Lady Gaga dalam album barunya.

Chromatica merupakan album comeback Lady Gaga setelah empat tahun tidak merilis album. Rencananya album ini akan dirilis pada 10 April 2020.

Baca Juga:  "Ada", Karya Pamungkas Glenn Fredly Resmi Dirilis

Sementara itu, kabar kolaborasi BLACKPINK dengan Lady Gaga disambut antusias oleh BLINK (julukan penggemar BLACKPINK). Mereka sangat menantikan comeback idol group asal Korea Selatan ini sejak merilis album terakhir berjudul Kill This Love.