fbpx
banner

Joyland Festival Hadir Kembali dengan Wajah Baru

18 November 2019 | Musik

Setelah digelar 2013, Joyland Festival merayakan “musik, seni, film, komedi, talkshow, workshop, dan storytelling”—resmi kembali digelar dan menjadi salah satu ajang yang patut dinantikan di penghujung 2019.

Festival ini akan membuka panggungnya pada tanggal 7 dan 8 Desember mendatang di Lapangan Panahan Senayan, Jakarta Selatan.

Penampil dan lineup Joyland Festival adalah nama internasional dan lokal yang penuh warna. Sejauh ini, mereka sudah mengumumkan jajaran penampil fase kedua dan mengantongi nama-nama emerging artist internasional.

Kali ini, musik bukanlah satu-satu fokus Joyland Festival di tahun 2019 ini.

“Kali ini, tak hanya menampilkan pertunjukan musik, Joyland Festival juga menghadirkan beberapa area yang masing-masing menyajikan pengalaman berbeda. Nantinya, akan ada panggung musik, area komedi, kawasan ramah anak kecil, serangkaian pemutaran film dan berbagai macam hal lainnya,” jelas Joyland Festival.

Terdapat Shrooms Garden dengan host Soleh Solihun. Berikutnya ada Cinerillaz, sesuai namanya, merupakan zona yang mengupas segala sesuatu tentang film bersama dengan Anggun Priambodo sebagai host.

Terakhir, ERK juga ditunjuk sebagai host untuk zona Lily Pad—zona talkshow musik yang tentunya siap membagikan ilmu-ilmu berguna dan menarik.

Baca Juga:  Pencipta Lagu Ikonik "That Thing You Do" Meninggal Akibat Virus Corona

Hatchie dari Australia yang baru saja memukau kancah musik indie pop dengan album Keepsake akan menjadi salah satu headliner dari festival ini. Tampil juga Frankie Cosmos, penyanyi-penulis lagu muda asal Amerika Serikat yang merilis album terbarunya tahun ini.

Selain kedua itu, ada pula produser Yves Tumor (AS), penyanyi-penulis lagu Washed Out (AS), Solois Anna from the North (NOR), dan TOPS (AS).

Kancah lokal juga tidak dilupakan begitu saja. Akan tampil Naif, Efek Rumah Kaca, Maliq & D’Essentials, White Shoes and the Couples Company, Eva Celia, Puti Chitara, Mooner, Jirapah, Hindia, Ardhito Pramono, Jamie Aditya, Hondo, dan The Trees and The Wild.

https://www.instagram.com/p/B4w1igzg_zX/?utm_source=ig_web_copy_link