JOOX Luncurkan Berbagai Program Gratis Untuk Menemani Aktivitas Social Distance

21 Maret 2020 | Musik

Mengikuti perkembangan yang terjadi di tanah air mengenai keadaan luar biasa, Covid-19, JOOX, aplikasi musik digital paling populer di Indonesia meluncurkan program-program musik yang dapat mendukung kegiatan di rumah dan program social distancing menjadi lebih positif.

Dengan terbatasnya ruang gerak untuk sementara waktu, maka platform digital adalah salah satu media yang paling dapat digunakan untuk akses informasi dan hiburan. JOOX sudah menyiapkan program-program yang dapat dinikmati oleh bukan hanya pecinta musik namun juga seluruh keluarga di Indonesia tanpa harus keluar rumah.

100% Free Music adalah program yang diluncurkan JOOX untuk mendengarkan musik Indonesia secara GRATIS. JOOX bekerjsama dengan beberapa perusahaan rekaman di Indonesia mempermudah para pecinta musik untuk menikmati musik dan lagu-lagu Indonesia tanpa biaya apapun. Jika sebelumnya pengguna JOOX harus berlangganan VIP untuk menikmati beberapa lagu, kini mayoritas lagu Indonesia dapat didengarkan secara gratis di JOOX tanpa batas.

“Kami mengkurasi program dan playlist dengan selalu beradaptasi dengan kondisi yang tengah terjadi di tanah air. JOOX memberikan berbagai macam playlist dan program yang bisa dinikmati tanpa biaya apapun untuk semua pengguna JOOX di tanah air. Kami mengerti bahwa di masa seperti ini, semua orang tetap membutuhkan hiburan tanpa harus keluar dari rumah, oleh karena itu kami berharap JOOX dapat menjadi teman baik yang menyenangkan” ujar Peter May selaku Head of JOOX Indonesia.