fbpx
banner

Joji, Rich Brian, Higher Brothers Berkolaborasi Rilis “Midsummer Madness 20”

23 Agustus 2020 | Musik
Midsummer Madness 20

Perkolektifan musik dan seni perintis 88rising merilis single baru mereka yang sangat ditunggu-tunggu, “Midsummer Madness 20”, melalui 88rising, didistribusikan oleh 12Tone Music. Lebih dari dua tahun sejak rilisan asli “Midsummer Madness”, single grup gabungan 88rising tetap menjadi lagu kebangsaan musim panas yang abadi. Dipimpin oleh Joji, Rich Brian, Higher Brothers, dan AUGUST 08, “Midsummer Madness 20” melibatkan penyanyi-penulis lagu dan produser Latin dan Reggaeton, Danny Ocean untuk kolaborasi di seluruh dunia yang menentang konvensi.

Rekaman yang sangat menarik, “Midsummer Madness 20” menampilkan produksi asli lagu yang dipadukan dengan pantulan reggaeton segar milik Danny Ocean, dengan penyanyi Venezuela menambahkan vokal Inggris dan Spanyolnya sendiri yang dengan mulus beralih ke bait baru dari Rich Brian dan AUGUST 08, sambil melestarikan melodi KnowKnow of Higher Brother’s dari China, dan menambahkan makna baru pada refrain Joji yang menarik: “Fuck The Rules”.

“Ini menarik bagi saya untuk melakukannya karena kedengarannya seperti lagu yang sama sekali baru dan saya harus memamerkan nyanyian dan keterampilan saya yang gila dan juga bahasa Spanyol saya,” kata Rich Brian tentang “Midsummer Madness 20”.

Baca Juga:  Peggy Gou, Rising Star Female DJ Asia Saat Ini

Berbicara tentang single tersebut, Danny Ocean menjelaskan, “Sejak awal, saya terpikat oleh melodi minimalis dan lirik di bagian chorus. Saya pikir itu terus terang dan berisiko. Saya merasa menarik untuk melihat bunyinya dengan irama reggaeton dan aliran Karibia.

”Sejak rilis Juni 2018, “Midsummer Madness” yang asli telah mengumpulkan lebih dari 420 juta lebih streaming hingga saat ini, mencapai posisi #1 di tangga lagu US & Global Viral 50 Spotify, dan mendapatkan 88 Rising sertifikasi RIAA-Gold pertamanya sebagai kolektif.