fbpx

John Mayer Rilis Album ‘Sob Rock’

22 Juli 2021 | Musik

John Mayer akhirnya sudah merilis album kedelapan miliknya, “Sob Rock,” yang merupakan susulan untuk album “The Search for Everything” yang dirilisnya di tahun 2017 lalu. Ada 10 track yang disajikan John dalam album, termasuk barisan single yang sudah dilepasnya, seperti ‘New Light’ atau ‘Last Train Home’.

Berbarengan dengan perilisan album di tanggal 16 Juli kemarin, John juga melepas video musik untuk single kelima album, yaitu ‘Shot In The Dark’, sebu track balada mid-tempo melankolis bergaya retro-pop era 80-an. Lagu diproduseri oleh Dan Was dan menampilkan vokal latar dari bintang country Maren Morris.

Sebagaimana lagunya, klip untuk ‘Shot In The Dark’ juga mengusung tema ala era 80-an. Digarap oleh Mathew Miguel Cullen sebagai sutradara, klip memperlihatkan John yang masih mengenakan jaket seperti dalam klip sebelumnya, ‘Last Train Home’. Ia membawakan lagunya di bawah pencahayaan berwarna biru yang moody.

Selain album, John mengumumkan tur Amerika Utara untuk mempromosikan “Sob Rock.” Tur dimulai di tanggal 17 Februari 2022 di Albany dan berakhir di Chicago pada tanggal 28 April. Untuk lengkapnya, jadwal dan pembelian tiket bisa dilihat di sini.

Baca Juga:  A-ha Gelar Konser Tunggal di Singapura Maret 2020