fbpx

Jelang Perayaan Halloween, Tamara Dai Rilis Single “I am The DaiVil”

30 Oktober 2021 | Musik
Jelang Perayaan Halloween, Tamara Dai Rilis Single “I am The DaiVil” | TikTok #IamtheDaiVil - KANALTIGAPULUH

Tamara Dai, model yang kini lebih dikenal sebagai fashion enthusiast dan content creator di TikTok ini merilis single keduanya yang berjudul “I am The DaiVil” pada hari Jumat, 29 Oktober 2021, menjelang perayaan Halloween tahun ini.

Sebelumnya, Tamara telah merilis debut single yang berjudul “Mistreated” pada bulan April 2020 yang lalu, dimana lagu tersebut diproduseri oleh Eka Gustiwana dan juga ditulis oleh Eka bersama dengan Prince Hussein.

Saat ditanya mengenai makna dari lagu ini, Penyanyi yang ter-influence oleh Billie Eilish ini menjelaskan bahwa lagu “I am The DaiVil” bercerita tentang peran perempuan yang bisa menjadi superior, dimana saat ini masih banyak terjadi di kehidupan sehari-hari sosok perempuan masih dipandang inferior. Jika berbicara mengenai judulnya, Tamara memelesetkan kata Devil dengan nama belakang nya sendiri untuk memberi kesan yang unik. Nuansa musik lagu ini juga terkesan cukup gelap dengan irama musik pop, dimana tema musik seperti ini nampak selaras dengan tibanya perayaan Halloween yang jatuh pada hari Minggu, 31 Oktober mendatang.

Baca Juga:  "Moving On", Kolaborasi Rully Sianipar bersama Tuantigabelas dan Randy Sc

Didukung oleh TikTok Indonesia, “I am The DaiVil” ditulis oleh Raguel Lewi, seorang songwriter yang sudah tidak asing lagi karena kerap mendapat penghargaan dalam penulisan lagu di Indonesia dan juga Tamara Dai sendiri pada bagian lirik. Untuk mixing dan mastering-nya sendiri dikerjakan oleh Dhandy Annora dan diproduseri oleh Gideon Hadisoewono.

Dalam video musiknya, Rinaldy Yunardi didapuk menjadi aksesoris desainer untuk wardrobe yang dikenakan oleh Tamara. Perlu diketahui sebelumnya, Rinaldy juga pernah menjadi aksesoris desainer untuk musisi-musisi kelas dunia lainnya, seperti Beyonce, Lady Gaga, Taylor Swift dan juga Madonna.

Hingga saat ini, “I am The DaiVil” di TikTok telah sukses mencapai kurang lebih 35 juta views dan 16,500 video creations dihitung semenjak hari Senin, 25 November 2021 yang lalu mengacu pada tagar #IamtheDaiVil.

Video musik single terbaru Tamara Dai ini dirilis secara resmi di saluran YouTube TikTok Indonesia pada hari Jumat, 29 Oktober 2021 jam 16:00 WIB dan juga di seluruh platform musik streaming di Indonesia. 

Baca Juga:  Virdania, Solois Neo Soul Asal Jakarta Merilis Video Klip Perdana “Door of Changes”


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *