fbpx
banner

Jason Ranti Kembali Tayangkan Film “Ilmu & Dosa”

16 Oktober 2020 | Film
Jason Ranti Kembali Tayangkan Film "Ilmu & Dosa"

Bulan Oktober menjadi terasa lebih spesial bagi musisi kenamaan Jason Ranti, pasalnya ia baru saja merilis film “Ilmu & Dosa” pada pekan lalu. Jeje, sapaan akrab dari Jason Ranti bekerja sama dengan Soundfren, Suara Bersama, dan Kelapa Muda Film untuk film terbarunya ini.

Film “Ilmu & Dosa” menceritakan tentang daerah dimana ia memulai karirnya yaitu Pamulang, Tangerang Selatan. Pada penayangan perdananya, film yang disutradarai oleh Apripang ini mendapat sambutan hangat dari para masyarakat luas khususnya para penggemar Jason Ranti. Dengan melihat tingginya antusias dari publik, Jeje akan kembali menayangkan film “Ilmu & Dosa” di bulan Oktober ini. Para penikmat film dapat kembali menyaksikan kebolehan Jeje bernarasi dalam “Ilmu & Dosa” di tanggal 18, 25, dan 31 Oktober 2020 serempak pukul 20.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan kembali “Ilmu & Dosa”, penonton bisa melakukan pembelian tiket melalui aplikasi Soundfren, Loket.com, atau GOTIX. Video promosi dan cuplikan singkat film “Ilmu & Dosa” sudah bisa disaksikan melalui media sosial Jason Ranti maupun Soundfren.

Baca Juga:  Bantu Musisi di Tengah Pandemi, Spotify Luncurkan Fitur “Artist Fundraising Pick”

Sebagai aplikasi berjejaring untuk para penggiat musik dan wadah berkolaborasi dan berkoneksi, kerja sama Soundfren dengan Jason Ranti dalam “Ilmu & Dosa” merupakan salah satu bentuk dukungan Soundfren kepada para penggiat musik agar terus produktif dalam berkarya dan menghadirkan warna baru untuk musik Indonesia. Soundfren sangat mengapresiasi antusias yang diberikan publik untuk film “Ilmu & Dosa”. Soundfren berharap agar “Ilmu & Dosa” dapat memberikan suatu yang baru dan berbeda untuk penikmat film, penggiat musik, dan masyarakat luas.