fbpx
banner

ITALIANI Respon Toxic Relationship dengan Merilis Single “Muak”

20 Juli 2020 | Musik
ITALIANI

Pertengahan tahun 2020 menjadi momentum bagi penyanyi solo wanita berdarah asli Bugis ini untuk merilis single barunya. ITALIANI tetap menjadikan genre RnB sebagai kekuatan utamanya dipadukan dengan suara merdu khasnya.

Rasa muak dijadikan tema utuh dalam single barunya. Sebelumnya ITALIANI juga membuka sesi Question and Answer bersama followersnya untuk bercerita perihal abusive. Respon yang diterima ternyata masih banyak yang menjadi korban dari abusive dan tidak tau harus melakukan apa.

Lagu “Muak” ditulis berdasarkan banyak kejadian-kejadian yang abusive dalam suatu hubungan, baik didalam percintaan, pertemanan, rekan kerja bahkan dalam hubungan keluarga. Dan tindakan abusive ini tidak hanya dari fisik tapi juga berasal dari verbal.

Hal tersebut yang menjadikan inti lagu “Muak” sebagai pengantar pesan kepada para pendengar agar lebih mampu menghargai hubungan masing-masing. Dalam single barunya ini, ITALIANI bekerja sama dengan sang maestro dalam urusan meracik musik yang groovy, Robert Wynand, yang juga telah menghasilkan ratusan hits untuk musisi lain.

Baca Juga:  Warner Music Group Menjual Sahamnya Secara Publik