fbpx

Iris Bevy, Titik Balik Menuju Masa Depan Ping Pong Club

22 November 2020 | Musik

Ping Pong Club merupakan grup indie pop/electropop asal Bandung yang beranggotakan 4 personil yang terbentuk sejak 2017 lalu. Berawal dari kesamaan dalam minat bermusik yang sama dan akhirnya terbentuklah Ping Pong Club hingga sampai tahun 2020 ini telah merilis 4 single dan 1 album penuh. Cukup banyak hal yang mereka jalani dalam beberapa tahun belakang dalam menjalani sebuah band dan hingga sampai pada saat keputusan terbaik pada tahun ini untuk memutuskan memberhentikan 2 personil kami dan tetap berkarya.

Satrio Adi (drummer) menyampaikan bahwa, “Formasi yang akan melanjutkan perjalan ini bersama-sama kedepannya merupakan wajah baru dari formasi sebelumnya, dengan membawa warna masing-masing ke dalam formasi ini, saya berharap dapat memberikan hal baru dapat dinikmati masyarakat umum nantinya.”

Bersama dengan hadirnya formasi baru dalam band, Iris Bevy memperkenalkan anggota “baru”-nya yaitu Muhammad Rizky (synth dan vokal), Satrio Adi (drum), Kamilia Shaumil (vokal) dan Jeremy Jonathan (gitar dan vokal) akan membawa warnanya masing-masing yang akan dituangkan dalam karya Iris Bevy kedepannya.

Baca Juga:  Getch Merilis Single Kedua Berjudul “Jangan Pernah Berhenti”

“Melalui Iris Bevy, Saya berharap dapat lebih menyalurkan lagi hal-hal yang ingin saya tuangkan dalam bermusik.” Ujar Shau. Selain itu, dengan kehadiran Jeremy Jonathan dalam formasi Iris Bevy, ia berharap dapat lebih menantang ‘hasrat’-nya dalam bermusik agar terus meningkatkan kualitasnya dalam berkarya. Kini, dengan karakter khas vokal yang dibawa oleh Shau dan warna-warna baru pada musik yang Jeremy kemas akan memperkuat identitas kami pada Iris Bevy yang Kidz dan Satrio bawa.

Iris Bevy, secara makna merupakan perkumpulan warna-warna yang akan dituangkan dalam karya mereka kedepannya. Kata ‘Iris’ berasal dari nama bunga yang memiliki banyak warna, yang sejak awal mereka sampaikan bahwa masing-masing dari personel memiliki berbagai macam warna-warna yang berbeda yang akan disatukan dalam karya Iris Bevy kedepannya.

“Selain itu juga dapat melambangkan makna hope, valor, wisdom, dan trust yang merupakan representatif wajah baru kami,” ujar Kidz. Sedangkan ‘Bevy’ merupakan suatu perkempulan yang memaknai mereka berempat bersatu pada formasi ini.

Baca Juga:  Karena Corona, Chungha Batal Tampil di Jakarta

Dalam waktu dekat, guna memperlengkap kabar baik dari terbentuknya formasi baru ini. Irsi Bevy akan merilis single perdananya dengan hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. “Mudah-mudahan dengan single perdana yang akan dirilis beberapa waktu kedepan dapat menjadi batu loncatan bagi formasi baru ini,” ujar Satrio.