fbpx
banner

Inis Sahib Rilis Single “You’re Special” Secara Live Streaming

25 Juni 2020 | Musik
Inis Sahib

Inis Sahib, seorang solois perempuan Indonesia akan mengadakan Live Streaming Showcase dalam rangka perilisan single terbarunya bertajuk “You’re Special”. Akan dilaksanakan secara virtual pada tanggal 6 Juli 2020, pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh rekan Parkir Musik pada akun Instagram pribadi Inis Sahib, @inis.official

Pemutaran serempak lagu juga music videonya akan dirilis resmi pada tanggal 7 juli mendatang.

“Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi cerita tantang hal kecil yang mungkin disepelekan namun berdampak besar pada masyarakat, semoga You’re Special membawa dampak positif yang berguna”.

No matter who you are, you are loved, you are worthy, just look inside you, you’re beautiful”. Sebagai perayaan juga sekaligus hadiah untuk hati yang bersedih, tepat dihari ulang tahunnya, Inis kembali merilis single terbarunya bertajuk “You’re Special”.

Setelah berhasil mencuri perhatian di mini albumnya “Mood Hacks” 2019 lalu, kali ini Inis membawa pesan yang cukup besar. Ditengah maraknya rasisme, bullies, mental issue, self rejected, social pressure, Inis  membawa pesan tentang kesetaraan, bahwa setiap manusia adalah cukup dan berhak untuk dicintai.

Baca Juga:  Duo Elektronik Pendatang Baru YDZ Resmi Merilis Single Pertama "justwanna"

Lirik yang sederhana, penuh makna, Inis berpesan “Don’t let the social drowning your soul, don’t let majority perspective steal the color of you”, bahwa setiap manusia terlahir spesial.

Khusunya perempuan, Inis ingin mengubah stigma cantik menurut pandangan mayoritas. “Selamat Ulangtahun untuk saya, semoga kado kecil ini menghantarkan cinta tepat dihati pendengarnya, No need to hide anymore, You’re Special” tutup Inis.