fbpx
banner

Indische Party Rilis Ulang Video Musik “Sepeda”

4 Juli 2020 | Musik
Indische Party

Grup band asal Jakarta, Indische Party merilis video klip Sepeda versi baru. Pada tepat hari Jumat (3/7) jam 9 malam kemarin, video ini resmi tayang di kanal Youtube resmi Indische Party.

Video klip “Sepeda” versi baru ini sebagai upaya ‘penyegaran’ kembali atas video mereka bertajuk sama yang dirilis tahun 2013. Single “Sepeda” ini sendiri diambil dari album debut Indische Party di tahun 2013.

Ide dan gagasan dibuatnya video klip Sepeda versi baru datang dari inisiatif para personel Indische Party yang melihat fenomena meningkatnya kembali animo orang untuk melakukan aktivitas bersepeda selama pandemi ini.

“Ini adalah upaya kita merespon fenomena yang terjadi belakangan ini. Bagaimana aktivitas olahraga yang satu menjadi amat marak dan ternyata penting di tengah situasi sekarang ini yang menuntut semua orang harus tetap sehat,” ungkap vokalis Japs Shadiq yang sekaligus jadi sutradara video tersebut.

Kenapa tidak mereka mencoba ‘me-revisited‘, menengok kembali video klip lama yang mereka pernah buat untuk kemudian semacam membuat versi kekinian dari video tersebut menjadi lebih ‘berbicara’ tentang situasi terkini.

Baca Juga:  Mocca Kolaborasi dengan Rekti "The S.I.G.I.T." di Single Terbaru

Datanglah kemudian gagasan untuk membuat video klip ini menjadi sebuah karya kolaborasi visual. Lewat instagram resminya, Indische Party meminta para fansnya untuk merekam video aktivitas bersepedanya dan dikirimkan ke email resmi Indische Party.

Hasilnya, ada 45 kolaborator video dari Sabang sampai ke Sydney yang dipilih Indische Party untuk kemudian diedit dan ditampilkan dengan unik dan menarik di video klip “Sepeda” edisi spesial ini.

“Terima kasih untuk semua yang telah mengirimkan video gowesnya ke email Indische Party. Terima kasih tak terhingga untuk semua teman-teman yang telah berpartisipasi dalam pembuatan karya bersama ini,” pungkas Indische Party.