fbpx

Indie Pop Belum Mati, The Bunbury Rilis Single Terbaru “Hide Me From The Sun”

14 Juli 2021 | Musik

The Bunbury adalah band asal Yogyakarta yang beranggotakan lima orang yaitu Mirza (vokal), Fikra (gitar), Dimas (gitar), Guyub (bass), dan Eja (drum).

Band ini terbentuk tahun 2019. Musiknya dapat inspirasi dari suara-suara zaman keemasan shoegaze, post-punk, indie pop, hingga jangle pop. Sejauh ini, The Bunbury sudah menelurkan dua single yang rilis tahun 2020 silam, judulnya Evil Knievel dan Track 4. Kedua single itu, langsung mendapat tempat di hati para penggemar. 

The Bunbury sedang merencanakan perilisan EP perdana, Alius Malicious. Salah satu lagu dari EP itu, Hide Me from the Sun, akan dirilis terlebih dulu.

Single yang direkam tahun 2020 ini memberikan warna baru bila dibandingkan dengan dua rilisan terdahulu. Riyo Mahendri yang bertindak sebagai produser, menonjolkan sisi The Bunbury yang belum pernah muncul sebelumnya.

Lagu ini ditulis atas dasar ketakutan dan ketidaktahuan mengenai interaksi sosial yang sering dialami oleh penulis, juga jadi bentuk pertanyaan dalam memaknai interaksi sosial yang benar.

Baca Juga:  Bella Fawzi Ajak Kita Untuk Terus Bahagia Dalam Single Terbaru "Penari di Hatiku"