fbpx
banner

IKEA Rilis Arsip Katalog Tua dalam Versi Digital

24 September 2020 | Seni
IKEA Rilis Arsip Katalog Tua dalam Versi Digital

Baru-baru ini museum IKEA baru saja meluncurkan beberapa arsip buku katalog mereka pada jaman dulu dalam versi digital. Terlebih katalog-katalog awal di tahun mereka berdiri pada 1951 lalu.

Raksasa furnitur asal Swedia kini telah mendigitalkan katalog-katalog jaman dulu mereka karena sedang bertepatan dengan edisi 2020.

IKEA Katalog
via IKEA Museum

Hal ini juga menjadi bukti nyata perkembangan IKEA semakin dewasa dan berkualitas. Selain itu, mereka juga membuktikan perkembangan furnitur mereka yang semakin modern.

Arsip IKEA ini pun akan dibentuk sebagai pameran yang akan membawa kamu melintasi ruang dan waktu serta memberikan perspektif baru tentang katalog IKEA.

Museum IKEA adalah untuk siapa saja yang ingin tahu tentang IKEA. Untuk mereka yang penasaran tentang sejarah perusahaan ini, Anda mungkin ingin melihat seperti apa tampilan toko pertama kami,” kata pihak IKEA dalam situs resminya.

Ikea Museum, Sweden - IKEA Katalog
via Coe Design Landscape Architecture

Dalam museum IKEA ini, kamu akan mendapatkan cerita secara detail tentang kisah pengusaha Ingvar Kamprad memulai IKEA bersama teman-temannya.

Baca Juga:  ISWT dan Middle House Gelar Pameran Foto Bawah Air untuk Konservasi Hiu

Kami ingin menceritakan kisah kami yang sebenarnya dan terkadang cukup liar. Karena itu, kami juga tertarik untuk mendengarkan cerita Anda. Jadi pada dasarnya, kami sama penasarannya dengan Anda. Itulah mengapa kami membuat Museum IKEA,” lanjut pihak IKEA.

Museum ini telah dibuka pada Juni 2016 di tempat toko pertama kali mereka buka. Kini mereka menghadirkan katalog-katalog IKEA jaman dulu yang sudah dibuat digital dan bisa kamu lihat di sini.