fbpx

Humaira Rilis Film Pendek Detik – Detik yang Lesap

15 Desember 2020 | Film
Humaira Morgenstern

Setelah merilis mini album pada tanggal 11 Desember 2020 yang bertajuk A Series of Dalliace, Humaira musisi asal Jakarta akan bekerja sama dengan director film Ace Raden D untuk merilis film pendek “Detik – Detik yang Lesap” sebuah film pendek yang terinspirasi dari lagu – lagu didalam mini album “A Series of Dalliance”.

Untuk “Detik – Detik yang Lesap” adalah permulaan Humaira mengawali perjalanannya sebagai musisi. Film ini adalah ungkapan dari kisah-kisah yang singkat, sebuah kesimpulan soal rasa yang membelenggu diri kala itu. Film ini adalah sebuah intrepretasi audio visual untuk memberikan pengalaman lebih mendalam ketika mendengarkan A Series of Dalliances. Humaira bekerja sama dengan Studio Samoelajadi dan MANUSA yang didalamnya ada Pablo Fernandez sebagai Visual album dan Khoirul Anwar sebagai Ilustrator untuk menggarap visual album ini dan Film ini di produseri oleh Ivy League Music.

“Film ini adalah proses, sebagaimana Humaira yang akan tumbuh. Proses melepaskan hal-hal yang membelenggu sanubari untuk sekian lama. Sembuh bukan berarti melupakan, tetapi proses menghadapi jatuh bangun dalam perjalannya selepas luka. Dengan film ini saya berharap untuk melengkapi apa yang Humaira rasakan. Mengembangkan rasa dari karya pertama Humaira menjadi sajian audio visual yang cukup. Lewat film ini saya mengajak penonton untuk bisa lebih menelisik rasa, lalu mengungkapkannya menjadi apa saja, manifestasi adalah tujuan kita untuk melepas luka,” ucap Ace Raden D.

Baca Juga:  365 Dni, Fifty Shades Of Grey Ala Polandia

Film “Detik – Detik yang Lesap” akan tayang pertama dan sekali secara online pada tanggal 18 Desember 2020 melalui streaming di Eventevent app jam 21:00 WIB. Tiket sudah bisa didapatkan secara gratis namun terbatas di aplikasi Eventevent.