fbpx

Honne dan Vira Talisa Temani Masa Perpajangan PPKM di Mola Chill Fridays Jumat Malam ini

22 Juli 2021 | Musik

Di masa perpanjangan PPKM yang ditetapkan pemerintah, dua penampil  muda yang sedang digandrungi penikmat musik pop di Indonesia yaitu Honne dan Vira Talisa  akan hadir di Mola Chill Fridays pada Jumat malam 23 Juli 2021 mulai jam 20.30 WIB. Memilih  jenis musik pop, baik Honne maupun Vira Talisa memiliki ciri khas sendiri. Jika Honne memilih  synth-pop/electro-pop, maka Vira Talisa menyebut musiknya sebagai retro pop. Honne dan Vira  Talisa, mungkin jadi 2 musisi muda yang berhasil memanfaatkan teknologi online streaming dalam memperkenalkan karyanya dan dalam waktu singkat mendapat respon sangat baik.  

Adalah James Hutcher dan Andy Clutterback, duo musisi asal London sekaligus pengajar musik  yang membentuk Honne pada 2014. Saat melepas mini album, debut lagunya Warm on A Cloud  Night di 2016 mendapatkan jutaan streams dari penikmat musik di seluruh dunia. Dalam waktu  singkat, Honne tak hanya jadi populer di Inggris Raya, namun juga populer bagi publik Amerika  dan terutama Asia, seperti Korea, Filipina, Singapura dan tentu saja Indonesia yang telah akrab  dengan lagu-lagunya seperti Location Unknown, Day 1 dan Me & You. Kisah paling epik saat di  Indonesia, Honne sampai harus menambah 1 hari lagi jadwal konser di Jakarta dan Surabaya  akibat permintaan publik Indonesia yang luar biasa. Baru saja rilis, Honne kembali mengeluarkan  album bertitel “Let’s Just Say the World Ended a Week from Now, What Would You Do?” yang  sangat relevan dengan kondisi pandemi global yang dihadapi. Di album ini, Honne berkolaborasi  dengan Niki, solis Indonesia yang berkiprah di Amerika. Dan ke depannya, Honne mengaku  sangat menginginkan untuk berkolaborasi dengan Rich Brian, yang saat ini berada di bawah label  yang sama dengan Niki. Penampilan Honne di Mola Chill Fridays nanti akan menjadi sebuah  penampilan yang secara personal mengobati kerinduan mereka pada Indonesia.  

Melanjutkan pendidikan di Perancis, kegiatan bermusik Vira Talisa awalnya hanya dianggap  sebagai kegiatan tambahan di tengah kesibukan kuliahnya di jurusan Arts Plastiques Universitas  Rennes II. Lingkungan suportif membuat Vira terus bernyanyi dan produktif dalam membuat  karya yang diunggahnya di platform online. Vira juga terlibat dalam berbagai acara musik  setempat. Sekembalinya ke Indonesia, ia menelurkan mini album Self-titled pada 2016 dan  selanjutnya memilih memproduksi musik secara independen melalui album “Primavera”. Vira lalu  sempat diajak berkolaborasi dengan band Sore. 

Baca Juga:  Ajakan Asteriska Untuk Peduli dengan Bumi Lewat Single "Ibu Pertiwi"

Mirwan Suwarso, perwakilan Mola mengatakan, “Semua musisi yang tampil di Mola Chill Fridays  sangatlah beragam, baik dari sisi musik yang lintas genre maupun segmen penikmatnya yang  lintas generasi. Esensi musik sebagai bahasa universal diharapkan bisa menyatukan sluruh  anggota keluarga Semoga sajian Mola Chill Fridays minggu ini bisa menemani masa-masa sulit  dan membuat semua orang untuk menunda bepergian sekaligus menemani mereka yang harus  melakukan isolasi mandiri di rumah.”  

Seluruh tayangan Mola Chill Fridays, serta konten Mola lainnya bisa dinikmati di mana saja dan  kapan saja, melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv dan Mola Polytron Box. Aplikasi mobile Mola juga bisa diunduh langsung di apps store dan google play.