fbpx
banner

HMGNC Sebarkan Energi Positif Melalui “You Are Not Alone”

1 Mei 2020 | Musik
HMGNC

“You are Not Alone”, sebuah karya lanjutan dari trio synth-pop setelah “When Love Awaits” yang dirilis pada bulan November 2019 lalu.

Kali ini HMGNC tidak lah sendiri, mereka mengajak beberapa penyanyi ternama Indonesia, seperti Arina Ephipania (Mocca), Charita Utami, Rinni Wulandari, Neonomora, Tanayu, dan juga Neida Hivi untuk turut ambil bagian sebagai kolaborator. Kental dengan vokal nan manis milik Amandia Syachridar sebagai garda depan, dibalut dengan musik bernuansa lembut ala HMGNC yang diracik oleh Dina Dellyana dan Grahadea Kusuf.

“You Are Not Alone” merupakan sebuah media kampanye positif dari HMGNC untuk memberikan semangat kepada semua pihak yang terdampak oleh COVID-19 khususnya para kerabat yang kehilangan pekerjaan dan sumber penghasilan mereka. HMGNC pun berencana akan membuat merchandise berupa t-shirt “You Are Not Alone” yang nantinya seluruh profitnya akan dibagikan kepada mereka pekerja musik yang kehilangan pendapatannya akibat pandemi COVID-19 ini. Besar harapan dengan adanya kampanye ini dapat memberikan semangat bahwa kita semua tidaklah sendiri dalam menghadapi pandemi yang sedang melanda Indonesia dan seluruh dunia.

Baca Juga:  Answer Sheet Tunjukan Sinisisme dalam Lagu “Tubruk, Senja”

HMGNC juga mengajak para pendengar semua untuk turut berpatisipasi memberikan energi positif yang bisa disebarkan kepada khalayak melalui filter Instagram Stories You Are Not Alone, berikut link filternya.

Lagu “You Are Not Alone” sudah bisa didengarkan di Spotify dan kanal digital streaming lainnya.