fbpx
banner

HMGNC Merilis Single Terbaru “Lost in You”

29 Agustus 2020 | Musik
HMGNC Merilis Single Terbaru "Lost in You"

HMGNC kembali melepas single anyar mereka yang bertajuk “Lost in You”. Melalui single ini, HMGNC memberikan warna lain yang berbeda dari dua single sebelumnya, yaitu ‘When Love Awaits’ dan ‘You Are Not Alone’.

Memanfaatkan waktu di masa pandemi merupakan momen yang pas bagi Amandia Syachridar (vocal), Grahadea Kusuf (synthesizer dan progammer), dan Dina Dellyana (synthesizer dan progammer) untuk terus mengeksplorasi musik dan juga menyiapkan single selanjutnya, sebelum akhirnya di tahun 2021 berencana akan merilis album keenam.

Materi lagu dengan durasi 3.42 menit ini bercerita tentang seorang wanita yang menemukan cintanya. Lalu mengikat kasih dan saling jatuh cinta yang mendalam.

Nuansa musik elektronik downtempo (ada juga yang menyebut dengan istilah trip hop) akan tetap tersaji. Dibalut dengan sentuhan saxophone, seakan mengantarkan kita pada suasana mengawang sebelum akhirnya benar-benar diakhiri dengan lirik “Hold me like I’m your deepest fear.. Hold me like I’m your deepest wish.. I Lost in You” yang dirapalkan oleh Amandia.

Baca Juga:  FSTVLST Resmi Rilis Album Kedua di Website Mereka

Lirik lagu HMGNC yang secara eksplisit memberikan harapan menjadi energi lain dari “Lost in You”. Selain peran ketiga personil, musisi Rizky Argadipraja atau yang dikenal sebagai Greybox pun turut dilibatkan dalam penggarapan single ini dengan mengisi saxophone.