fbpx
banner

Heineken Tampil Baru dengan Desain Kemasan 360

4 Maret 2020 | Gaya Hidup

Sepanjang perjalanannya, Heineken terus-menerus melakukan perbaikan pada kemasannya, untuk tetap menjadi yang terdepan dalam perubahan.

Sebagai contoh, ikon bintang pertama kali digunakan di label kemasan pada 1884, dan warnanya berubah menjadi merah pada 1931 untuk melengkapi nuansa pada botol hijau Heineken. Desain terbaru ini akan tetap menampilkan ikon bintang merah tersebut, ditambah dengan pemberian sentuhan berkilau yang akan semakin menonjolkan merek Heineken dan kualitasnya yang premium.

“Kemasan 360 terbaru dari Heineken merupakan langkah terbaru dalam evolusi kemasan kami. Melalui peluncuran desain yang baru ini, kami memastikan bahwa kemasan Heineken tetap progresif. Pada saat yang sama, ini merupakan kesempatan bagi kami untuk memperkuat identitas asli dari merek Heineken,” kata Mariska van Drooge-Parlevliet, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari perusahaan HEINEKEN.

Desain baru juga telah diaplikasikan pada karton bagian luar produk Heineken, agar dapat menyesuaikan dengan perkembangan terbaru dalam industri perdagangan modern. Para penjual kini semakin kreatif dalam memajang produk-produk dalam karton, dan merek Heineke terus berevolusi agar tampilannya tetap sesuai dengan berbagai desain rak baru, dari segala arah.

Baca Juga:  Vans Berkolaborasi dengan The Nightmare Before Christmas

Desain kemasan baru Heineken akan diluncurkan secara bertahap untuk semua varian di seluruh Indonesia mulai Februari 2020.