fbpx

Goodnight Electric Rilis Single Terbaru “Tamat”

2 Desember 2020 | Musik
Goodnight Electric Rilis Single Terbaru "Tamat"

Setelah merilis album Misteria di awal tahun dan sibuk mempromosikannya secara online, Goodnight Electric juga tengah menyiapkan materi-materi baru untuk album penuh ke-4nya. Salah satu yang telah selesai direkam berjudul “Tamat”.

“Tamat” bisa menjadi single pembuka untuk lembaran baru Goodnight Electric setelah album ‘Misteria’. Karena rentang waktu produksi yang terbilang dekat, sound, aransemen dan mood lagu “Tamat” tidak terlalu berbeda jauh dengan materi-materi lagu yang ada di album ‘Misteria’.

“Tamat” menjadi lagu pertama Goodnight Electric yang dinyanyikan penuh oleh Priscilla Jamail dimana karakter vokalnya sukses memberikan warna baru tersendiri untuk karya-karya Goodnight Electric sebelumnya. Selain itu, Goodnight Electric juga mengajak Eva Celia untuk mengisi bagian suara “Flight Announcement” di awal lagu ini.

Walau terdengar sangat pesimis dan pasrah, musik “Tamat” dikemas dengan cukup manis dan nyaman. Dari departemen sound seperti gitar, bas dan synthesizer yang cukup ear friendly hingga sampul seri foto dan video lirik dengan nuansa magenta-biru samar yang girly.

Baca Juga:  Lisa BLACKPINK Menjadi Korban Pelecehan Seksual di Thailand