fbpx

Goodnight Electric Rilis Single “Erotika”

18 Oktober 2019 | Musik
Goodnight Electric

Goodnight Electric, trio elektro pop asal Jakarta secara resmi mengeluarkan single terbaru mereka “Erotika” setelah sebelumnya di bulan Agustus yang lalu telah mengeluarkan single perdana di tahun 2019 yang berjudul “VCR“.

Nantinya, lagu baru Goodnight Electric “VCR” dan “Erotika” juga akan beredar dalam format vinyl. dan dirilis oleh Guerrilla Records bersama Kamengski Records.

“Dua lagu itu tone-nya dark, cuman “VCR” dibikin lebih happy, namun “Erotika” tetep dark. Sengaja gini biar nyentuh lirik dark tapi musik seneng,” ujar Henry Foundation dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta.

Dalam dua single ini, Randy Danistha dari band Nidji dan Priscilla Jamail dari Monday Math Class dilibatkan dalam pengerjaannya. Randy Danistha di single ini selaku produser dan Priscilla Jamail mengisi vokal tambahan.

Pemilihan Priscilla Jamail untuk mengisi vokal tambahan karena suara dia yang merdu dan cocok dengan karakter indie pop.

Dua lagu yang diluncurkan oleh Goodnight Electric ini rencananya akan dimasukan dalam mini album mereka yang tengah dipersiapkan.

Baca Juga:  White Shoes & The Couples Company Luncurkan Album Baru '2020'