fbpx
banner

Givari Mustika Putra, Drummer band Polyester Embassy Meninggal Dunia

11 Februari 2020 | Musik

Givari Mustika Putra (40 tahun), drummer dari band asal Bandung, Polyester Embassy baru saja meninggal dunia pada Senin (10/2) pukul 9.30 pagi ini di Bandung.

Givari dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelumnya almarhum terlihat bermain bersama Polyester Embassy dalam sebuah gig di daerah Sukabumi.

“Tadi malam manggung di sukabumi mengeluh sakit dada setelah selesai. Nggak nyangka apa-apa. Kita pulang pagi jam setengah 3 subuh. Kita pulang masing-masing. Pagi tadi dapet kabar dari istrinya kena serangan jantung jam 8-an. Begitu saya sampai ke rumah sakit udah nggak ada,” ujar Elang, vokalis dari Polyester Embassy.

Bersama Elang Eby (gitaris/vokalis), Sidik Kurnia (gitaris/synthesizer), Ekky Darmawan (gitaris/sampling), Ridwan Aritomo (bass) mereka membentuk Polyester Embassy tahun 2000 di Bandung dan sepakat mengusung warna rock eksperimental. Formasi terbaru mereka adalah Elang Eby (vokal/gitar), Khrisnamurti ‘utinks’ Wahyu (lead gitar), Eky Darmawan (Vokal/ Gitar), Dissa Kamajaya (Synthesizers/Backing vokal), Ridwan Aritomo (Bass) dan Givari Mustika (drum).

Baca Juga:  Berduet Dengan Istri, Heruwa Dendangkan Pengharapan