fbpx

Getch Merilis Single Kedua Berjudul “Jangan Pernah Berhenti”

15 November 2020 | Musik
Getch

Getch baru saja merilis single keduanya yang berjudul “Jangan Pernah Berhenti” di beberapa platform musik digital (Spotify, Tidal dan Apple Music) pada tanggal 13 November 2020.

Setelah sempat merilis banyak karya melalui SoundCloud, “Jangan Pernah Berhenti” hadir sebagai pesan untuk tidak pernah berhenti dalam mengejar mimpi. lagu ini ingin menjadi pengingat kepada orang-orang terdekat untuk tetap menjadi diri sendiri, mengingatkan mimpi yang selalu didambakan, mengingatkan mimpi yang terlupakan oleh realita yang tidak sesuai dengan harapkan kita. Getch berharap lagu ini dapat menginspirasi dan mengingatkan mereka yang lupa akan tujuan utama dalam hidup mereka.

“Kepada orang yang Anda cintai, mohon jangan buat mereka berhenti mengejar impiannya,” tulis Getch.

Geddi Jaddi Membummi adalah sosok musisi di balik Getch, ia merupakan pemain saksofon dan produser independen kelahiran 1997 yang berdomisili di Tangerang Selatan, Indonesia. Geddi meyakini bahwa karier bermusiknya adalah sebuah perjalanan daripada tujuan, ia terbuka terhadap berbagai macam eksplorasi seperti musik-musik elektronik, jazz, city pop dan lain-lainya.

Baca Juga:  Kazzmir Merilis Album Mini Bertajuk “il∙lic∙it”