fbpx
banner

Gaya 80-an ala adidas Originals ZX 1000C RETRO

12 Agustus 2020 | Gaya Hidup
adidas Originals - ZX 1000C RETRO

adidas Originals memulai seri A-ZX tahun ini dengan begitu berat. Huruf pertama yang akan diluncurkan adalah R singkatan dari RETRO. Sebagai sebuah penghargaan untuk arsip yang ikonik, adidas merilis ulang model ZX 1000C yang rilis pertama kali pada akhir tahun 80-an. Dengan tetap mempertahankan skema warna yang sama dengan aslinya, sepatu ini merupakan perayaan warisan masa lalu.

Material upper berwarna putih merupakan kombinasi suede sintetis dan mesh nilon, dilengkapi dengan detail yang dieksekusi dalam warna hitam dan biru khas adidas Originals pada bagian “3-Stripes”, tumit, dan toe box. Pemilihan warna krem pada outsole, eksekusi kuning pastel pada sistem Torsion, dan hijau limau pada lacelock Torsion yang ikonik menjadikan tampilan produk ini terasa lebih vintage. Melihat ke masa lalu, adidas Originals ZX 1000C RETRO menempatkan jejaknya di blok awal seri A-ZX.

adidas Originals ZX 1000C RETRO diluncurkan secara global pada 7 Agustus 2020 yang lalu melalui website resmi adidas. Di Indonesia sendiri, penjualan sepatu pembuka seri A-ZX ini dibatasi maksimal 1 pasang saja. Untuk info lebih lanjut, kungjungi website resmi adidas Indonesia.

Baca Juga:  Snap Inc. Mengumumkan Developers Produk dan Kerja Sama Baru Pada Snap Minis, Snap Kit, Bitmoji dan Snap Games