fbpx
banner

Gandeng Vincent Rompies, Goodnight Electric Rilis Album Baru ‘Misteria’

8 Mei 2020 | Musik
Goodnight Electric

Setelah merilis single terbaru “-Dopamin” pada Maret 2020 lalu, band elektronik asal Jakarta, Goodnight Electric kembali menelurkan album baru yang berjudul ‘Misteria’. Album yang berisikan delapan lagu di dalamnya semacam menjadi wajah baru dari grup musik yang terbentuk sejak 2003 silam itu karen ada penambahan personel baru diantaranya Priscilla Jamail, Vincent Rompies, dan Andi Hans.

Bersamaan dengan itu pula, ini menjadi pengalaman pertama Henry ‘Batman’ Foundation cs menggelar konfrensi virtual album Misteria di tengah pandemi corona atau COVID-19. “Ini pengalaman pertama, enggak ada yang nyangka ini pandemi. Rencana rilis di bulan April, setelah covid masuk semuanya berubah, ada wacana setelah Lebaran. Kita pikir setelah Lebaran pandemi, tapi kita enggak bisa menebak, ya sudah dengan segala pertimbangan kita rilis saja,” ucap Batman dalam bincang-bincang virtual album Mysteria, Jumat (8/5/2020).

Batman bercerita awal bergabungnya Vincent Rompies dalam proyek album ini lantaran keinginan keduanya membuat sebuah band. Sementara Priscilla Jamail juga turut membantu Goodnight Electric dan sosok yang dicari oleh Batman untuk album baru ini. Sedangkan Andi Hans sebagai gitaris merupakan orang yang kerap kali membantu Goodnight Electric.

Baca Juga:  Ajie Gergaji, Alexandra J. Wuisan dan Kimun666 Berkolaborasi Rilis "Yearnings"

Delapan judul lagu yang terdapat dalam album Misteria antara lain adalah “Labuh”, “Misteria”, “-Dopamin”, “Arah”, “Saksikan Akhir Dunia Denganku”, “Saturn Girl”, “Erotika” dan “VCR”.