fbpx
banner

Gabber Modus Operandi, Musisi Indonesia Pertama yang Tampil di Primavera Sound Barcelona

20 Januari 2020 | Musik

Duo elektronik asal Indoneisa Gabber Modus Operandi dipastikan akan meramaikan festival musik Primavera Sound 2020 yang akan digelar di Barcelona pada tanggal 3 hingga 7 Juni 2020 mendatang. Gabber Modus Operandi sendiri berisikan oleh 2 produser yang juga seniman kontemporer hebat Indonesia yaitu Ican Harem dan juga Kasimyn.

Tampilnya Gabber Modus Operandi terungkap pada akun Twitter resmi Primavera Sound 2020 yang di-post pada Kamis, 16 Januari 2020.

Primavera Sound sendiri adalah festival musik internasional yang pertama kali digelar pada tahun 2001 lalu dan menghadirkan berbagai genre musik yang cukup variatif, mulai dari pop, rock, metal, hingga musik elektronik yang paling underground.

Duo eksperimental elektronik asal Bali ini akan tampil bersama puluhan band dan musisi dunia lainnya, seperti The Strokes, Lana Del Rey, Tyler, The Creator, Napalm Death, Massive Attack sampai legenda musik rock Iggy Pop.

Namun, Hal ini bukanlah pertama kalinya Gabber Modus Operandi tampil di kancah internasional, sebelumnya mereka juga pernah melakukan tour di Afrika Selatan, China dan juga sempat perform saluran musik elektronik Boiler Room Session.

Baca Juga:  "Garis Cinta", Trilogy Cinta dari Rizky Febian