Fuji Rock Festival 2020 Umumkan Headlinernya

25 Maret 2020 | Musik

Fuji Rock Festival 2020 edisi ke 24, acara musik rock musim panas tertua di Jepang, telah mengumumkan line-up untuk acara tahun 2020 mereka pada Selasa (17 Maret) lalu. Festival Fuji Rock 2020 akan menghadirkan The Strokes dan Tame Impala sebagai headliner mereka.

Festival legendaris ini rencananya akan diadakan di Naeba Ski Resort pada 21-23 Agustus, sekitar tiga minggu lebih lambat dari jadwal biasanya karena Olimpiade Tokyo, yang sekarang nasibnya dalam bahaya karena penyebaran wabah COVID-19 (virus Corona). Antara 110,000 dan 140,000 pengunjung biasanya menghadiri festival Fuji Rock selama tiga hari.

Artis lain yang dijadwalkan untuk tampil termasuk Men I Trust, Cory Wong, Floating Points (live), Tom Misch, Celeste, blackbear, Future Islands, Fontaines D.C., Gryffin dan Black Pumas, dan banyak lainnya.

Krisis virus Corona di Jepang telah menyebabkan berbagai pembatalan acara musik seperti Knotfest dan Download Festival, tetapi promotor festival Fuji Rock, Smash Corporation, berharap situasi akan dapat terkendali pada akhir Agustus nanti.

Lebih banyak artis akan diumumkan untuk festival ini, yang biasanya menghadirkan lebih dari 200 performer di lima panggung utama dan sejumlah pertunjukan alternatif lainnya.