fbpx
banner

FSTVLST Resmi Rilis Album Kedua di Website Mereka

18 Juni 2020 | Musik
FSTVLST

FSTVLST secara resmi merilis seluruh materi album kedua mereka yang bertajuk FSTVLST II melalui situs resmi mereka di www.fstvlst.id. Sejak dipersiapkan 2018 silam, per Senin,(15/06) malam lalu, dua lagu terakhir, “Kamis” dan “Opus” menjadi penutup dari seluruh rangkaian lagu FSTVLST yang diunggah secara penuh di laman pertama situs tersebut.

“Senin (15/06) malam, kami dan puluhan jurnalis menggelar jumpa pers, setelah itu dilanjutkan dengan selebrasi kecil-kecilan, disitu mereka bermain live akustik secara langsung lewat akun instagram band ini. “Hari ini ada situasi yang tiba-tiba, bukan situasi yang kita harapkan namun itu memaksa kami dari sedari sore tadi untuk berpikir ulang sampai akhirnya kami memutuskan untuk merilis album ini pada malam ini,” ujar Farid Stevy, sang vokalis.

Jika kalian berkunjung ke situs resmi mereka, di laman pertama, kalian langsung disuguhkan dengan sembilan lagu yang bisa distreaming bahkan diunduh secara gratis, dengan syarat kalian harus mendaftar untuk mendapatkan NIF (Nomor Induk FSTVST). Sembilan lagu yang ada di album FSTVLST II ini antara lain: “Gas”, “Rupa”, “Vegas”, “Mesin”, “Syarat”, “Telan”, “Hayat”, “Kamis” dan “Opus”.

Baca Juga:  NOK37 Angkat Ulang "Frasa Klausa" dalam Format Video Musik

FSTVLST II juga sempat dirilis dalam bentuk boxset yang tersedia dalam bentuk pre-order. Namun sementara kloter pertamanya sudah ditutup, kloter kedua masih belum diumumkan kapan akan dibuka kembali.

Bersamaan dengan perilisan album keduanya, FSTVLST ajak para penggemar untuk melakukan gerakan #nabung50ribu. Farid Stevy pun sempat mengungkapkan alasannya.

“Kami ajak teman-teman gunakan Rp 50 ribu mu dengan bijak. Membeli album FSTVLST hari ini itu bukan hal bijak. Yang bijak adalah menggunakan Rp 50 ribu mu untuk hal yang lebih penting atau buat mereka yang lebih butuh,” pungkas Farid Stevy.

https://www.instagram.com/p/CBW1FFuD128/?utm_source=ig_web_copy_link