fbpx
banner

Dwiki Dharmawan Rilis Album Baru ‘Rumah Batu’

14 Mei 2020 | Musik
Dwiki Dharmawan

Menyusul momentum dan sukses album sebelumnya ‘Pasar Klewer’ di tahun 2016, Dwiki Dharmawan di bawah label MoonJune Records telah merilis album terbarunya yang berjudul ‘Rumah Batu’.

“Rumah Batu” menjelajah kategorisasi – melampaui genre jazz progresif dan world music. Sementara itu cukup kental juga dengan rasa etnis yang beragam dan cukup berlimpah begitu bersahaja.

Dengan Produser eksekutif Bagus WIjaya Santosa dan Iga Indrawati (Farabimusic Bali), di Indonesia Dwiki Dharmawan menggandeng Demajors untuk merilis CD dan Vinyl yang kini semakin digemari kembali.

Album ini menjadi cukup spesial karena mendapat dukungan dari bintang-bintang jazz internasional – termasuk virtuoso Prancis keturunan Vietnam, Nguyên Lê, pada gitar; bassis flamenco fretless yang legendaris, Carles Benavent dari Spanyol; pemain suling luar biasa, juga dari Indonesia,
Sa’at Syah, musisi kawakan Inggris, Yaron Stavi (pada akustik bass ), dan drummer terkemuka Asaf Sirkis.

Album ini direkam di La Casa Murada, sebuah studio yang terletak di lokasi yang tenang dan indah dari kawasan anggur Catalonia di Penedès, Spanyol, rekaman live di studio ini mengartikulasikan evolusi jazz yang berkelanjutan di abad ke-21.

Baca Juga:  Djakarta Warehouse Project 11 Umumkan Line Up Fase Kedua