fbpx

Dubai dan David Guetta Melakukan Amal dalam Konser Daring #UnitedAtHome

5 Februari 2021 | Musik

Superstar asal Prancis dan residen Dubai, David Guetta, yang menduduki peringkat pertama DJ di dunia pada 2020, akan menampilkan pertunjukan luar biasa untuk para penggemarnya di seluruh dunia dari helipad Burj Al Arab Jumeirah yang ikonik. Acara yang akan diadakan secara online ini dapat ditonton secara gratis. Para penggemar dapat menonton pertunjukan online David Guetta pada Sabtu, 6 Februari 2021 pukul 18.00 waktu Dubai, atau 21.00 WIB, di YouTube David Guetta.

Digelar dengan latar belakang matahari terbenam Dubai yang indah, kembang api, dan semangat yang tak tergoyahkan, pertunjukan ini adalah penggabungan dari produksi musik serta lampu yang dirancang secara menakjubkan sebagai memberikan sorotan global pada kota yang penuh keberagaman ini. David Guetta mendedikasikan penampilannya di kota yang dia sebut rumah ini, serta mengundang jutaan pengikutnya di seluruh dunia untuk datang bersama-sama dalam acara online di landmark legendaris Dubai dalam menunjukkan solidaritas, harapan, dan optimisme, seiring dengan dunia yang terus memerangi pandemi.

Melalui acara unik ini, David Guetta ingin mengumpulkan dana untuk mendukung UNICEF, serta kampanye Dubai Cares ’Education Uninterrupted’, sebuah kampanye penggalangan dana nasional yang menangani dampak wabah COVID-19 pada pendidikan anak-anak dan remaja. Kampanye ini mendorong komunitas UEA untuk memberikan donasi dalam bentuk finansial dan barang guna mendukung anak-anak dan remaja dari keluarga berpenghasilan rendah yang tidak mampu membeli komputer desktop, laptop, atau tablet untuk bergabung dengan teman-teman mereka mengikuti pembelajaran jarak jauh dari rumah mereka masing – masing. 

Berbicara tentang penampilan amalnya yang unik ini, David Guetta berkata, “Setelah Miami, New York, dan Louvre di Paris, saya sangat bangga mengumumkan bahwa kami sedang menuju puncak Burj Al Arab Jumeirah yang ikonik untuk pertunjukan United at Home selanjutnya, di kota yang sangat saya sayangi, Dubai. Sejauh ini, kami telah mengumpulkan lebih dari 1,6 juta Dolar AS dan akan terus bertambah, terima kasih kepada para penggemar saya di seluruh dunia. Di masa-masa sulit ini, kami berharap dapat memberikan kenyamanan, kegembiraan, dan dukungan melalui kekuatan musik dan perasaan. Kami juga telah mendukung banyak badan amal dan membantu membuat perbedaan nyata dalam kehidupan orang-orang selama pandemi. Kami akan terus berusaha untuk memberikan dukungan kepada UNICEF dan Dubai Peduli.”

Baca Juga:  YouTube Keluarkan Kebijakan Baru Soal Penggunaan Iklan di Video Musik

Issam Kazim, Chief Executive Officer dari Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism) mengatakan: “Dubai Tourism dengan bangga mendukung upaya berkelanjutan dari artis internasional yang telah memenangkan berbagai penghargaan, David Guetta, dan dengan orang-orang di seluruh dunia. Kami juga menghargai dukungan dan upaya yang dilakukan oleh UNICEF, Dubai Cares, serta Jumeirah Group untuk memanfaatkan kekuatan kita bersama untuk tujuan yang mulia, terutama selama masa-masa penuh tantangan ini. Sebagai inisiatif yang diluncurkan untuk menyebarkan hal positif ke seluruh komunitas dan budaya, serta ke beragam kebangsaan, pertunjukan dari David Guetta di atas landmark ikonik Burj Al Arab Jumeirah ini adalah simbol dari semangat dan optimisme yang kuat yang dapat Anda temukan di kota ini. Kami mengajak para penggemar dari seluruh dunia untuk menonton pertunjukan David Guetta secara online dan menikmati pertunjukan musik spektakuler dari rumah masing-masing.”

Berbicara tentang pentingnya memberi dan solidaritas kepada komunitas di tengah pandemi COVID-19, Dr. Tariq Al Gurg, Chief Executive Officer di Dubai Cares dan Anggota Dewan Direksinya mengatakan: “Kami sangat senang menjadi bagian dari inisiatif ini bersama David Guetta, seorang DJ ternama di dunia, yang akan berperan dalam mengurangi efek pandemi dengan caranya sendiri, dengan meninggalkan jejak positif pada komunitas dan memunculkan optimisme serta kegembiraan yang sangat dibutuhkan saat kita pulih pasca pandemi. Di Dubai Cares, kami tetap berkomitmen untuk melanjutkan perjalanan dengan mitra kami dan membuat dampak yang berkelanjutan dan positif dalam kehidupan anak-anak dan remaja, dengan lebih meningkatkan jangkauan kami, yang sejauh ini telah menjangkau lebih dari 20 juta penerima manfaat di 60 negara berkembang. Dengan David Guetta dan jutaan pengikutnya di seluruh dunia, kami dapat menyebarkan pesan ini lebih luas lagi secara global, dan kami di Dubai Cares sangat senang untuk menjadi penerima dari inisiatif globalnya dengan Dubai Tourism. Kontribusi untuk kampanye Education Uninterrupted ini benar-benar mencerminkan nilai-nilai yang mengakar kuat dari tokoh-tokoh terkenal di dunia hiburan dan seni, dalam hubungan timbal balik kepada komunitas UEA meskipun dalam saat kritis yang kita hadapi selama pandemi COVID-19. Penting untuk diingat bahwa anak-anak kita hari ini adalah generasi yang nantinya akan menjadi dokter, peneliti, guru, dan pemimpin masa depan. Kita harus memastikan bahwa di saat-saat seperti ini, pembelajaran tidak boleh terganggu dan pendidikan harus dilanjutkan dalam bentuk baru melalui pembelajaran jarak jauh dan terpadu.”

Baca Juga:  IM3 Ooredoo Mempersembahkan Tayangan Perdana “Collabonation CAMP The Series”

Education Uninterrupted juga berharap dapat meringankan beban orang tua yang memainkan peran kunci dalam pembelajaran jarak jauh anak-anak mereka, serta mendukung para guru dalam upaya mereka untuk terus memberikan pendidikan berkualitas kepada siswa selama pandemi COVID-19 dan seterusnya. Donasi dapat dilakukan melalui tautan berikut: https://www.dubaicares.ae/supports-us/education-uninterrupted/

Alexander Lee, Chief Commercial Officer Jumeirah Group, menyimpulkan: “Merupakan suatu kehormatan untuk menyelenggarakan acara yang luar biasa seperti ini untuk tujuan yang mulia, dalam kemitraan dengan Dubai Cares, UNICEF, dan Dubai Department of Tourism and Commerce Marketing, di titik tertinggi salah satu hotel yang paling ikonik dan Instagramable di dunia, Burj Al Arab Jumeirah, hotel landmark dari Jumeirah Group. Inisiatif ini adalah salah satu dari banyaknya pengalaman luar biasa yang ada di Dubai dan merupakan bagian dari beberapa acara spektakuler dan berkesan yang telah diadakan di helipad kami, menarik perhatian penonton di seluruh dunia terhadap Dubai, acara tersebut, dan dari tentu saja tamu kami. Selama bertahun-tahun kami telah menyelenggarakan banyak acara menarik di Burj Al Arab Jumeirah, termasuk pertandingan tenis Roger Federer vs Andre Agassi, Sky Fight juara tinju Anthony Joshua, stunt doughnut Red Bull Racing tim Formula Satu, demonstrasi golf oleh Rory Mcllroy, dan petualangan sekali seumur hidup dari Red Bull X-Fighter Danny Torres, di mana ia melompat mengendarai sepedanya dari helikopter ke helipad. Semua acara ini telah menyoroti Dubai sebagai tujuan utama yang layak untuk dijelajahi berkali-kali.”