fbpx

Dua Lipa Akan Melakukan Debut Akting di Film “Argylle”

16 Juli 2021 | Film

Bertambah lagi penyanyi masa kini yang melangkah ke jalur akting, menyusul Rina Sawayama dan Bebe Rexha, yaitu Dua Lipa. Bintang asal Inggris ini akan melakukan debut aktingnya di sebuah film aksi-thriller bertema “spy” alias mata-mata garapan Mathew Vaughn (“Kingsman: The Secret Service”) dan berjudul “Argylle.”

Ia akan bergabung bersama dengan banyak bintang papan atas yang sebelumnya sudah bergabung dalam film ini, seperti Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Bryan Cranston, Catherine O’Hara, John Cena and Samuel L. Jackson. Selain berakting, Dua juga akan menghadirkan musik orisinal sebagai soundtrack untuk filmnya.

“Argylle” diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Ellie Conway dan baru akan diterbitkan oleh Transworld Publishers Ltd, sebuah divisi dari Penguin Random House, di tahun 2022 mendatang. Kisahnya adalah tentang sesosok mata-mata terhebat bernama Argylle yang terlibat dalam sebuah petualangan global. Film akan memulai proses syuting di bulan Agustus mendatang di Eropa.

Baca Juga:  Songbird, Film Michael Bay Yang Bercerita Tentang Pandemi

Dua Lipa sendiri sejauh ini telah merilis dua album yang sukses besar, “Dua Lipa” (2017) dan “Future Nostalgia” (2020), yang sukses mengangkat namanya menjadi salah satu superstar pop dengan jutaan penggemar di seluruh dunia.