fbpx
banner

DreamWorks Secara Resmi dapat Dinikmati di Layanan First Media

18 Mei 2020 | Film
DreamWorks

NBCUniversal International Networks (NBCUIN) hari ini mengumumkan peluncuran DreamWorks – saluran HD 24 jam yang didedikasikan untuk hiburan anak-anak dan keluarga – di First Media, salah satu penyedia TV kabel dan kabel broadband internet tetap terkemuka di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk (LINK).

DreamWorks akan tersedia dalam bahasa Inggris dan saluran akan ditawarkan dalam Definisi Tinggi (HD) pada Media Pertama (Saluran 374) sebagai bagian dari bundel Elite, Supreme, Maxima, Ultimate, dan Infinite. Saluran DreamWorks juga akan tersedia à la carte pada paket pilihan Kids Club.

“Kami sangat senang dapat mengembangkan jejak DreamWorks kami di pasar Indonesia dengan bermitra dengan First Media, tujuan utama untuk konten berkualitas,” kata Christine Fellowes, Managing Director, NBCUniversal International Networks, Asia Pasifik. “Lebih dari sebelumnya, anak-anak dan orang tua membutuhkan pelarian yang menyenangkan, dan kami yakin seri animasi kami yang menarik akan membawa keajaiban petualangan dan imajinasi ke lebih banyak keluarga di seluruh negeri.”

Baca Juga:  “The Lockdown: One Month in Wuhan”, Dokumenter Tentang Perjuangan Masyarakat Wuhan Terbebas dari Corona

“Kami berkomitmen untuk menyediakan konten terbaik untuk semua kelompok umur, dan kami terus melakukannya dengan menjalin kemitraan erat dengan berbagai mitra media terkemuka untuk memenuhi kebutuhan mereka, sambil meningkatkan pengalaman hiburan bagi pelanggan First Media kami. Dengan senang hati kami mengumumkan kolaborasi kami dengan DreamWorks, di mana pelanggan kami dapat menikmati film animasi dengan kualitas HD untuk semua anggota keluarga, ”tambah Ferliana Suminto, Direktur Content & eSports PT Link Net Tbk.

First Media akan mengudarakan serangkaian acara khas DreamWorks termasuk Trolls: The Beat Goes On! sekuel dari film blockbuster TrollsKung Fu Panda: The Paws of DestinyAll Hail King Julien, film pemenang penghargaan MadagascarThe Adventures of Puss in Boots; and Dragons: Race to the Edge dari film yang mendapat banyak respon kritikus How to Train Your Dragon.