fbpx

DOUBLE HAPPINESS, Festival Musik Global Virtual Asia Terbesar di Dunia

2 Desember 2020 | Musik
DOUBLE HAPPINESS

DOUBLE HAPPINESS global holiday music festival mengumumkan lineup untuk merayakan talenta Asia terbesar dan terbaik di seluruh dunia pada tanggal 3 Desember 2020, mulai pukul 8 pagi waktu Singapura, Malaysia, Filipina / 07:00 Bangkok, Indonesia WIB, Vietnam (02 Desember, pukul 7 malam EST), pemirsa dapat menyimak ekstravaganza musik liburan 8 jam dari artis papan atas yang tampil di panggung di seluruh dunia dari AS, Korea, Jepang, Indonesia, Filipina, Australia, Thailand, Malaysia dan Vietnam. Festival DOUBLE HAPPINESS akan menjadi festival musik digital Asia terbesar di dunia dari jenisnya.

DOUBLE HAPPINESS akan menjadi perayaan akhir tahun yang menampilkan pertunjukan yang belum pernah dilihat sebelumnya, cover liburan yang meriah, dan pemutaran perdana video eksklusif dari artis top Asia termasuk headliner seperti Anderson .Paak dan duo musik luar biasa Knxwledge NxWorries, boy band K-Pop sensation ATEEZ, dan fenomena K-Pop CHUNG HA. Diselenggarakan di Los Angeles oleh rapper Dumbfoundead, DOUBLE HAPPINESS akan menampilkan lebih dari 30 artis yang berasal dari 8 negara di seluruh dunia.

Daftar lengkap artis yang berpartisipasi meliputi: Ardhito Pramono, ATARASHII GAKKO!, ATEEZ, Audrey Nuna, AGUSTUS 08, Balming Tiger, BVNDIT, CHAI, Chi Pu, CHUNG HA, Dumbfoundead, Dvwn, Fern., Guapdad 4000, Jason Dhakal, Joey Alexander, Josephine Alexandra, Kiana V, Leila Alcasid, MADDOX, Massiah, Milli, Numcha, NxWorries, Pamungkas, RIRI, Seori, Stephanie Poetri, The Resonanz Children’s Choir Alumni, Warrenisyellow, Wolftyla, Year of the Ox, Ylona Garcia, Yuna.

Baca Juga:  Suara Disko Suarakan Musik Disko Indonesia di Australia

DOUBLE HAPPINESS akan menjadi acara perdana yang dipersembahkan oleh EASTERN STANDARD TIME, pelantar konser aliran langsung baru dari 88rising yang menampilkan bakat utama dunia Asia dan menghadirkan pengalaman magis kepada penggemar mereka di mana pun mereka berada di seluruh dunia.

Festival DOUBLE HAPPINESS akan digelar secara gratis untuk penonton global dan didukung oleh mitra kebanggaan seperti Toyota, AT&T, Samsung, dan Tinder untuk menghadirkan pertunjukan khusus dan konten eksklusif kepada semua penonton.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *