fbpx
banner

Dior Selenggarakan Peragaan Busana di TikTok

3 Oktober 2020 | Gaya Hidup
Dior, Brand Fashion Asal Prancis Selenggarakan Peragaan Busana di TikTok

Mulai dari art director, brand ready-to-wear, fashion maison, sampai desainer terkenal kini telah menemukan TikTok sebagai rumah untuk publikasi dan semangat dunia fashion secara kreatif.

Setiap hari jutaan pengguna di seluruh dunia mengekspresikan kreativitas dan seni dengan membuat konten lalu mengunggah video pendeknya di TikTok.

Pada 29 September yang lalu, Dior mengundang komunitas TikTok untuk menyaksikan peragaan busana koleksi ready-to-wear untuk wanita edisi musim semi/panas 2021 karya Maria Grazia Chiuri, langsung dari akun resmi brand fashion asal Prancis ini di TikTok.

Komunitas TikTok akan ada di barisan terdepan peragaan busana megah Dior sekaligus menjadi bagian dalam dunia brand fashion ikonik ini.

Baik dari New York, Los Angeles, Paris, Milan, Tokyo, atau Sydney, bersama TikTok, kreasi Dior akan melewati semua batasan: platform video pendek asal Tiongkok ini memungkinkan jutaan pengguna untuk menikmati momen kreativitas, berbagi keajaiban, hingga memperoleh hasrat.

Baca Juga:  Snap Inc. Mengumumkan Developers Produk dan Kerja Sama Baru Pada Snap Minis, Snap Kit, Bitmoji dan Snap Games