fbpx

Daftar Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton November 2021 di Disney+ Hotstar

1 November 2021 | Film
Daftar Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton November 2021 di Disney+ Hotstar

Berikut daftar rekomendasi film dan serial di Disney+ Hotstar yang wajib ditonton pada bulan november 2021:

MARVEL STUDIOS “HAWKEYE”

Serial terbaru Marvel Studios’ “Hawkeye” berlatar di kota New York pasca kejadian blip. Selepas kejadian tersebut, mantan anggota Avengers, Clint Barton memiliki misi sederhana yaitu kembali berkumpul dengan keluarganya untuk merayakan Natal. Dalam perjalanannya, Chris didampingi oleh Kate Bishop, seorang pemanah berusia 22 tahun yang bermimpi menjadi seorang pahlawan super. Keduanya pun diharuskan untuk bekerja sama ketika seseorang dari masa lalu Chris berniat untuk menggagalkan misi ini. 

Dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, Marvel Studios’ “Hawkeye” juga menghadirkan Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James, dan pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez. Diproduseri oleh Rhys Thomas dan duo sutradara Bert dan Bertie, “Hawkeye” tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021.

Premier eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 24 November 2021.

MARVEL STUDIOS “SHANG CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS”

“Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings” dari Marvel Studios dibintangi oleh Simu Liu yang berperan sebagai Shang-Chi. Ia dihadapkan dengan urusan masa lalunya ketika harus terlibat kembali dengan Ten Rings yang misterius. Film ini juga dibintangi Tony Leung sebagai Wenwu, Awkwafina sebagai teman Katy teman Shang-Chi dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan, serta Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu, dan Ronny Chieng.

“Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings” disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Jonathan Schwartz, bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso dan Charles Newirth sebagai produser eksekutif. Screenplay film ini ditulis oleh David Callaham & Destin Daniel Cretton & Andrew Lanham, dan akan streaming secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Streaming eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 12 November 2021.

DISNEY’S “JUNGLE CRUISE”

Saksikan aksi aktor dan aktris favorit, Dwayne Johnson sebagai Frank Wolff dan Emily Blunt sebagai Dr. Lily Houghton dalam petualangan mendebarkan dan seru menyusuri Amazon dalam Disney’s “Jungle Cruise”. Lily, yang berasal dari London, Inggris datang ke hutan Amazon, ditemani oleh Frank sebagai pemandu wisata yang dianggap meragukan, untuk membawanya ke hilir Amazon menggunakan La Quila, perahu Frank yang usang tapi tetap mempesona. Lily bertekad untuk menemukan pohon kuno yang memiliki kemampuan menakjubkan untuk menyembuhkan penyakit yang dapat mengubah masa depan dunia kedokteran. 

Ikuti perjalanan mengesankan duo jenaka ini dalam menghadapi banyak bahaya dan kekuatan gaib yang tersembunyi di balik keindahan hutan hujan yang rimbun. Saat rahasia dari pohon yang hilang terungkap, tantangan yang dihadapi oleh Lily dan Frank justru semakin berbahaya, di mana nasib umat manusia bergantung pada mereka.

Streaming eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 12 November 2021.

HOME SWEET HOME ALONE

Max Mercer yang tinggal seorang diri di rumah saat liburan akan melakukan apa pun untuk melindungi rumahnya dari penjahat.

Premier eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 12 November 2021.

OUTRUN BY RUNNING MAN

Misi baru dan tantangan menarik tanpa henti! Kumpulan pemain yang telah bersama selama 11 tahun – Kim Jong-kook, HAHA, dan Jee Seok-jin akan membintangi serial variety show spin-off resmi pertama dari Running Man produksi SBS, “Outrun” yang merupakan salah satu variety show terpopuler favorit para penonton.

Premier eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 12 November 2021.

THE BEATLES: GET BACK

Disutradarai oleh Peter Jackson (“The Lord of the Rings” trilogy, “They Shall Not Grow Old”), filmmaker pemenang Oscar® sebanyak 3 kali, “The Beatles: Get Back” akan membawa penonton kembali ke sesi rekaman The Beatles pada Januari 1969 yang menjadi salah satu momen terpenting dalam sejarah musik. Serial dokumenter ini akan memperlihatkan proses kreatif The Beatles dalam upayanya menulis 14 lagu baru untuk mempersiapkan konser live pertama mereka setelah dua tahun. Dihadapkan dengan deadline yang mustahil, ikatan persahabatan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr pun diuji.

Baca Juga:  Ini Dia Tarif Terbaru Netflix Setelah Bebas Blokir di Indonesia

Serial dokumenter yang berdurasi hampir 60 jam ini berisi materi yang belum pernah ditayangkan sebelumnya, mulai dari cuplikan eksklusif yang diambil dari rekaman selama 21 hari yang disutradarai oleh Michael Lindsay-Hogg pada tahun 1969 hingga lebih dari 150 jam rekaman audio eksklusif yang kebanyakan tersimpan dalam box penyimpanan selama lebih dari setengah abad. Jackson merupakan satu-satunya orang dalam 50 tahun yang mendapatkan kesempatan khusus untuk mengakses koleksi harta karun The Beatles, yang sebagian besar sudah diperbaiki dengan cermat. Jackson pun menemukan potret kedekatan The Beatles yang menunjukkan kekuatan persahabatan mereka, canda tawa, serta ide kreatif meskipun mereka berada dalam keadaan sulit. Di tengah kegagalan serta kekuatan persahabatan mereka yang sedang diuji, beberapa lagu-lagu ikonik dari The Beatles berhasil disusun. Serial dokumenter ini akan menghadirkan untuk pertama kalinya– pertunjukan live terakhir dari The Beatles lewat sebuah konser rooftop di Savile Row di kota London serta kumpulan lagu dan komposisi klasik yang hadir dalam dua album terakhir dari The Beatles, Abbey Road dan Let It Be.

Kolaborasi The Beatles dan Jackson ini dipersembahkan oleh The Walt Disney Studios bersama Apple Corps Ltd. dan WingNut Films Productions Ltd., “The Beatles: Get Back” disutradarai oleh Peter Jackson, diproduksi oleh Paul McCartney, Ringo Starr, Yoko Ono Lennon, Olivia Harrison, Clare Olssen (“They Shall Not Grow Old”) dan Jonathan Clyde (“Eight Days a Week”), bersama Jeff Jones (“Eight Days a Week) dari Apple Corps Apple Corps’ Jeff Jones dan Ken Kamins (“The Hobbit” trilogy) sebagai executive producers. Jabez Olssen (“Rogue One: A Star Wars Story”) menjabat sebagai editor film, Giles Martin (“Rocketman”) sebagai music supervisor, Michael Hedges (“The Adventures of Tintin”) dan Brent Burge (“The Hobbit” trilogy) sebagai re-recording mixer, dan musik dalam serial dokumenter ini di-mix oleh Giles Martin dan Sam Okell (“Yesterday”).

Premier eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 25 November 2021.

YOUR FAVORITE TV SERIES

Serial TV terbaik untuk menemanimu setiap hari.

DESPERATE HOUSEWIVES: MUSIM KE-1

Mary Alice yang baru saja meninggal memperkenalkan para penonton kepada tetangga lamanya di Wisteria Lane; Bree, Edie, Gabrielle, Lynette, dan Susan untuk menguak kenyataan di balik kehidupan mereka yang terlihat sempurna.

Mulai tayang di Disney+ Hotstar tanggal 5 November 2021

RESERVATION DOGS

Dari Sterlin Harjo dan Taika Waititi, “Reservation Dogs” merupakan serial komedi berdurasi 30 menit yang menceritakan keberanian empat remaja pribumi di pedesaan Oklahoma. Mereka mencuri, merampok, dan menabung untuk mengunjungi California yang eksotis, misterius, dan jauh. Tim kreatif dari para pribumi yang unik dalam serial ini mengundang penonton untuk masuk ke dalam dunia yang lucu ini.

Streaming eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 5 November 2021.

BETTER THINGS: MUSIM KE-1

Serial komedi yang menceritakan kehidupan Sam Fox (Pamela Adlon), seorang aktor lajang yang blak-blakan dalam upayanya mengurus ketiga anak perempuannya di Los Angeles.

Streaming eksklusif di Disney+ Hotstar tanggal 5 November 2021

THE WORLD ACCORDING TO JEFF GOLDBLUM: MUSIM KE-2

Dalam setiap episode dari serial baru dengan 12 episode, Jeff Goldblum akan menarik sebuah kesimpulan dari kumpulan objek yang serupa namun tak sama guna mengungkap hubungan yang dimiliki dan sejarah serta sisi ilmiah yang menarik di balik objek tersebut. Didorong dengan rasa keingintahuan dan pikirannya yang cerdas, Jeff akan membantu penonton mengetahui bahwa ada beberapa hal yang tidak selalu tampil seperti kelihatannya. Seluruh “keajaiban modern” yang ada merupakan sesuatu yang lumrah yang seringkali kita lewati, tapi tidak bagi Jeff Goldblum.

Premier eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 12 November 2021.

D’AMELIO SHOW

Kehidupan keluarga D’Amelio seketika berubah ketika popularitas yang didapatkan secara instan membawa mereka ke dunia gemerlap Hollywood. Kini, keluarga D’Amelio dihadapkan dengan tantangan dan kesempatan baru yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Charli berhasil menjadi salah satu selebriti terpopuler di usianya yang terbilang belia, 16 tahun – memiliki lebih dari 150 juta followers dan berhasil menduduki #1 di TikTok hanya dalam waktu kurang dari satu tahun. Di tengah kesibukannya, Charli kini berusaha untuk menyeimbangkan status barunya sebagai seorang selebriti dengan keluarga, menari, mencari teman di LA dan menghadapi para haters-nya di dunia maya. Saudarinya yang berusia 19 tahun, Dixie, juga memperoleh popularitas dengan cepat. Dixie memiliki 78 juta followers, salah satu channel YouTube dengan perkembangan terpesat dan berada dalam 10 Most Followed Creators di TikTok. Dixie juga tengah membangun karirnya di industri musik. Untuk kedua orangtuanya, Heidi dan Marc, mengurus remaja sudah cukup sulit, apalagi dengan keadaan yang mengharuskannya berpindah negara untuk mendukung mimpi kedua anaknya dan melakukan yang terbaik untuk menjaga agar tetap menjadi sebuah keluarga dan melindungi anaknya dari sisi gelap dari popularitas, sambil menyesuaikan dengan kehidupan Hollywood.

Baca Juga:  1917, Film Perang Yang Memenangkan Golden Globe

Ikut perjalanan Marc, Heidi, Dixie dan Charli dalam “The D’Amelio Show” yang diproduseri secara eksekutif oleh Eli Holzman dan Aaron Saidman dari The Intellectual Property Corporation (IPC) sebuah Industrial Media Company, serta Sara Reddy sebagai showrunner bersama Esther Frank.

Premier eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 19 November 2021.

NEW MOVIE RELEASE

Kumpulan film favoritmu kini hadir untuk streaming di Disney+ Hotstar

WHILE YOU WERE SLEEPING

Lucy (Sandra Bullock), seorang pekerja kereta bawah tanah yang kesepian jatuh cinta dengan seorang pria asing yang tampan (Peter Gallagher). Namun, ketika Lucy menyelamatkan hidup Peter setelah dia dirampok dan jatuh koma, keluarganya yang jenaka salah mengira Lucy sebagai tunangannya!

Streaming eksklusif di Disney+ Hotstar tanggal 5 November 2021

VICTOR FRANKENSTEIN

Dalam upayanya membantu umat manusia, Dr. Frankenstein (James McAvoy) dan asistennya Igor (Daniel Radcliffe) menciptakan sebuah monster pembawa malapetaka yang tak terbayangkan bagi siapa pun yang menghalangi jalannya!

Streaming eksklusif di Disney+ Hotstar tanggal 5 November 2021

ENCHANTED

Sebuah dongeng klasik dari Disney mengambil tempat di kota modern New York City. Dalam kisah dari dua dunia ini, seorang putri dari dunia animasi terdampar di dunia nyata karena perbuatan sang ratu jahat. Namun, sang putri justru bertemu seorang pengacara tampan. Akankah kisah romansa dari buku cerita bertahan di dunia nyata?

Streaming eksklusif di Disney+ Hotstar tanggal 12 November 2021

TOLKIEN

“Tolkien” mengeksplorasi perkembangan dari seorang penulis yatim piatu saat ia menemukan pertemanan, cinta, dan inspirasi artistik di antara sekelompok orang yang diasingkan di sekolah.

Streaming eksklusif di Disney+ Hotstar tanggal 12 November 2021

THE LAST SONG

Ronnie (Miley Cyrus) dan ayahnya yang telah lama menghilang berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka. Namun, memulai hubungan kembali dengan sang putri yang pemberontak itu tidak mudah bagi Ronnie, jadi ia memilih satu hal yang dapat menyatukan keduanya — yaitu musik.

Streaming eksklusif di Disney+ Hotstar tanggal 19 November 2021

THAT THING YOU DO!

Kalian siap untuk rock n’ roll? The Wonders hadir untuk membawa kalian semua kembali ke masa yang lebih indah di mana menjadi terkenal bukanlah hal yang merugikan.

Streaming eksklusif di Disney+ Hotstar tanggal 26 November 2021

SHALLOW HAL

Seorang pria dangkal yang hanya peduli dengan tubuh wanita yang ia kencani menemukan cinta sejatinya setelah dihipnotis untuk menyadari bahwa kecantikan juga dimiliki oleh wanita lain yang kurang menarik secara fisik.

Streaming eksklusif di Disney+ Hotstar tanggal 26 November 2021

DOCUMENTARIES

CESAR MILLAN: BETTER HUMAN BETTER DOG

Pemilik binatang di seluruh Amerika sedang membutuhkan bantuan. Untungnya, Cesar Millan hadir untuk membantu mereka menghadapi kasus yang paling menantang saat ini.

Mulai tayang di Disney+ Hotstar tanggal 12 November 2021.

WICKED TUNA: MUSIM KE-10

“Wicked Tuna” menceritakan kelompok pelaut dari pelabuhan tertua di Gloucester, Massachusetts. Kelompok ini mencari nafkah dengan cara yang sudah dilakukan berabad-abad guna menemukan ikan legendaris tuna sirip biru.

Mulai tayang di Disney+ Hotstar tanggal 26 November 2021.

APOCALYPSE: WAR OF THE WORLDS

Cerita sejarah menakjubkan yang terjadi antara tahun 1945 dan 1991, ditandai dengan perseteruan dari dua negara dan dua sistem. Wilayah Barat yang kapitalis, didominasi oleh negara adikuasa Amerika Serikat, dihadapkan dengan wilayah Timur yang kental dengan Komunisme, Soviet Empire. Kedua pihak memiliki senjata terkuat, yaitu Bom Nuklir – namun tidak bisa digunakan oleh kedua pihak tersebut karena petaka yang dapat mempengaruhi keduanya. Kekhawatiran ini secara tidak langsung membawa perdamaian dan kemakmuran selama setengah abad di Barat.

Mulai tayang di Disney+ Hotstar tanggal 5 November 2021.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *