Cluster Clematis Berdesain Kompak

4 Desember 2019 | Gaya Hidup

Cluster Clematis memiliki 4 pilihan tipe, yaitu Tipe A (LT 50m2, LB 53m2), Tipe B (LT 55m2, LB 58m2), Tipe C (LT 66m2, LB 67m2) dan Tipe D (LT 84m2, LB 89m2). Pada tipe A, B dan C memiliki 3 kamar tidur dan tipe D memiliki 4 kamar tidur dalam desain yang kompak namun nyaman. Dikembangkan diatas lahan seluas 60 ha cluster Clematis akan dibangun hanya sebanyak 55 unit rumah. Pendaftaran Nomor Urut Pemesanan (NUP) cluster Clematis sudah mulai diambil hari ini “sudah terkumpul 48 unit.

Ini saatnya bagi milenial untuk mewujudkan memiliki rumah idaman di cluster Clematis Metland Puri, segera NUP karena unit yang kami tawarkan terbatas ” ungkap Bangun Bintang, General Manager Metland Puri.
 
Beberapa fasilitas pendukung pun telah disiapkan dalam kawasan cluster, seperti keamanan 24 jam, serta area taman bermainLetak cluster Clematis tidak jauh dari club house Metland Puri yang terdapat kolam renang, lapangan futsal serta jogging track yang dapat memberikan kesempatan bagi penghuni untuk berinteraksi dan menikmati hidup yang menyehatkan.
 
Berada dalam kawasan central business district (CBD) Metland Cyber City, Metland Puri dikelilingi oleh fasilitas pendidikan unggulan, rumah sakit internasional, hotel hingga akses tol langsung Jakarta-Tangerang.