fbpx
banner

Club Eighties Kembali dengan “Cahaya”

28 September 2019 | Musik

Sebuah perjalanan panjang, 10 tahun Club Eighties tidak mengeluarkan single setelah album terakhir mereka “80 Kembali“ yang rilis di tahun 2009. Sebuah rentang waktu yang lama untuk tidak menyapa para penggemar nuansa 80an yang selalu dibalut pop synthesizer dalam setiap karya musik mereka.  Cliffton Jesse Rompies (gitar, programm) Lembu Wiworojati (lead vocal) dan Yton (keyboard, synth) melewati lorong panjang hingga akhirnya mereka menemukan cahaya terang di penghujung September 2019. 

Untuk pertama kalinya Club Eighties merilis single di dalam format digital, dan cahaya dipercaya untuk membuka jalan terang menuju mini album #september1985 kali ini. Ternyata tidak mudah membuat musik Club Eighties menjadi sederhana, dengan diproduseri oleh Wijaya Jaya (ex gitaris Roxx)  serta dibantu oleh Wima (J-rocks) dalam pengisian bass guitar, Club Eighties memanfaatkan rumah kedua mereka di Gadjah studio dan juga masih menyerahkan mixing di tangan sang pemilik studio, Jaya (ex Roxx) akan kembali menjajakan irama lantai dansa berbalut pop synth di tengah kepenatan dunia musik yang penuh distraksi ini. 

Cahaya, akan membawa kita ke ruang yang jauh menembus batas waktu ..

Baca Juga:  "This Love", Debut Single Kallula

Cahaya, akan menemani kita dalam menikmati gelapnya ruang inspirasi ..

Cahaya, akan meracuni kita dengan jutaan warna imajinasi ..

Lagu ini menceritakan tentang kita, manusia saat menemukan satu pengalaman  baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya, saat manusia jatuh cinta yang luar biasa hebat. Saat manusia menemukan energi positif, seakan menemukan zat adiktif yang memicu bahagia kita untuk terus bereaksi terhadap sekeliling.

Sebelumnya, 5 album yang pernah dibuat sepanjang perjalanan Club Eighties adalah Club Eighties (2001), 1982 (2003), Summer ‘83 (2005), Summer Moved On (2007), 80 Kembali (2009) dan kini, deretan album ini harus berbagi tempat dengan kemunculan mini album terbaru #september1985.