fbpx

Cindercella Rilis Single Debut Solo Berjudul “Sour Gummy”

24 Oktober 2020 | Musik
Cindercella Rilis Single Solo Perdana Berjudul “Sour Gummy”

Selang 2 tahun setelah merilis “My Favorite Position” bersama Novakane dan juga <3 (hati) bersama Ben Sihombing, kini Cindercella akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul “Sour Gummy”.

“Sour Gummy” ditulis oleh Cindercella dari tahun lalu namun baru selesai digarap pada awal tahun ini. Dalam proses penyelesaian lagu ini perempuan bernama asli Marcella Febrianne ini di bantu oleh Iqbal Siregar juga Erikson Jayanto dan Ardhito Pramono sebagai produser musik untuk lagu ini. Selain itu DJ asal Indonesia, Sihk, juga membantu dari segi mixing dan mastering.

Secara aransemen Sour Gummy memiliki konsep yang sangat minimalis dan straight to the point. Dengan petikan gitar dan juga suara keys di tengah-tengah lagu ini membuat lagu ini terasa sangat down to earth sesuai dengan visi Cindercella untuk lagu ini.

Menurut Cindercella, “Sour Gummy” itu adalah lagu yang pada dasarnya merupakan sebuah surat cinta untuk orang-orang tersayangnya yang dia coba hibur ketika mereka sedang mengalami masa yang sulit.

Baca Juga:  Tarisha Raddin, Sosok Cantik di Balik Proyek Musik Mind Illusions

“Pasti kita akan menemukan hari dimana kita melihat orang yang kita cintai sedih ataupun frustasi pada dirinya sendiri, bagaimana pun pastinya kita ingin sekali mengetahui apa yang mengganggu mereka namun terkadang apa yang mereka perlu adalah kita ada disampingnya – terkadang hal-hal yang kecil bisa menjadi sesuatu yang mereka butuhkan, dan siapa tau hal kecil ini bisa membawa mereka tersenyum kembali” jelas Cindercella mengenai lagunya lebih dalam.

Harapannya melalui Sour Gummy, Cindercella bisa terus mengingatkan orang-orang untuk tidak patah semangat untuk selalu ada sekaligus menghibur orang-orang yang mereka cintai ketika mereka dalam keadaan susah.

Kegemaran bernyanyi Cindercella bukan rahasia publik lagi tentunya, semua dapat dilihat melalui akun Instagram dan juga TikTok-nya di mana tidak sedikit dari video unggahannya adalah video dia berduet dengan pengguna pada media sosial tersebut.

Dengan dirilisnya Sour Gummy ini menandakan kembalinya Cindercella ke dunia tarik suara. “Selama ini aku selalu ingin merilis lagu yang aku tulis sendiri, dan mengetahui sekarang aku memiliki lagu ini dan mungkin lainnya aku sangat senang dan gak sabar untuk memperdengarkan apa yang aku punya ke semuanya” tambah Cindercella. Dia juga berharap para pendengar musik sekaligus penggemarnya dapat mengenali sisi musikalitasnya yang selama ini belum pernah dia tunjukkan.