fbpx
banner

Chriselda Kembali dengan Single Kedua “Bad Vision”

8 Juli 2020 | Musik
Chriselda Kembali dengan Single Kedua "Bad Vision"

Setelah berhasil meraih lebih dari 15 ribu stream di Spotify melalui debut single-nya yang berjudul “MINE” pada Februari 2020 silam, Chriselda kini kembali bereksperimen melalui karyanya dengan merilis single keduanya yang berjudul “Bad Vision”.

Berbeda dengan karya sebelumnya yang masih terbalut dalam nuansa cinta, “Bad Vision” merupakan R&B ballad bernuansa dark yang membahas tentang mental health secara implisit, menggunakan jarak pandang manusia sebagai simbolismenya. Single berdurasi 2:43 menit tersebut ditulis, digubah, dan diproduksi oleh Chriselda sendiri selama 2 minggu sebagai upaya mengisi waktu luang selama masa pandemi COVID-19 ini.

Chriselda merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta berusia 22 tahun yang memulai karier bermusiknya dari festival lomba menyanyi dari umur 4 tahun. Ia kemudian mulai memberanikan diri untuk menulis dan memproduksi lagu serta mempublikasikannya melalui internet di awal 2020. Debut single Chriselda yang berjudul “MINE” berhasil meraih hati lebih dari 11 ribu pendengar Spotify.

Baca Juga:  Interview: Melihat Sisi Personal Yacko Sebagai Seorang Rapper Perempuan