fbpx

CHAI Bawakan Ulang Lagu City Pop Ikonik “Plastic Love”

11 November 2020 | Musik
CHAI Bawakan Ulang Lagu City Pop Ikonik “Plastic Love”

Setelah menandatangani kontrak dengan Sub Pop Records pada bulan Oktober lalu, kuartet rock asal Jepang, CHAI secara resmi merilis bonus track yang merupakan sebuah cover dari lagu city pop ikonik milik Mariya Takeuchi, yaitu “Plastic Love” pada tanggal 6 November yang lalu secara digital.

Si kembar Mana dan Kana, Yuuki, dan Yuna merubah “Plastic Love” dengan memberi sentuhan lebih modern, permainan tiap instrumen yang berharmonisasi, terutama beberapa bagian bunyi synth dalam lagu versi band “NEOkawaii” ini mampu memberikan angin segar dibanding lagu aslinya yang dirilis di medio 80-an.

Sebelumnya, CHAI terlebih dahulu merilis “Donuts Mind Me If I Do” bersama dengan video musiknya yang disutradarai oleh Hideto Hotta melalui label rekaman legendaris Sub Pop Records.

Sub Pop Records juga merilis “Donuts Mind If I Do” dan cover lagu “Plastic Love” sebagai bonus dalam double A-side single berformat piringan hitam 7” yang bisa kalian pre-order melalui website Sub Pop Records atau akun Bandcamp resmi milik CHAI.

Baca Juga:  Bersedih di Lagu Teranyar NIKI "La La Lost You"