fbpx
banner

Cerita Ugal-Ugalan di 23 Tahun Shaggydog

1 Juni 2020 | Musik
Shaggydog

Begitu cepat waktu berlalu, hari ini 1 Juni 2020, Shaggydog merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Beranjak dewasa, mungkin kata yang tepat untuk seorang remaja yang menginjak usia 23 tahun. Masih ada ugal-ugalannya sedikit, tetapi lebih terarah. Begitu juga yang terjadi pada band asal Sayidan ini.

Asam garam industri musik telah kenyang mereka santap, dari bergabung ke major label sampai membuat sendiri records label mereka. Berkolaborasi dengan para musisi papan atas bahkan persekutuan mengejutkan bersama duo Hip-Hop Dangdut, NDX AKA, yang menuai pro kontra tapi malah membawa mereka menyabet AMI Awards. 

Dari perkampungan pinggir sungai di Sayidan kemudian melanglang buana ke segenap penjuru tanah air dan menjelajah benua Eropa, Amerika dan Australia tidak membuat sikap humble mereka tergerus. Mereka pun dikenal sebagai band yang mengayomi dan peduli dengan keadaan teman – teman sekelilingnya.

“Kami bersyukur, bahwa sampai hari ini kami masih sehat dan bersama walaupun harus merayakan hari istimewa dengan kondisi dunia yang kurang baik, seperti saat ini” ucap Heruwa sebagai perwakilan Shaggydog.

Baca Juga:  Menuju Album Baru, The S.I.G.I.T Rilis "Another Day"

Lebih lanjut Heruwa mengungkapkan “kami juga ingin berterima kasih, kepada seluruh Doggies, yang selalu setia mendukung kami dalam kondisi apapun, karena tanpa kalian, segala pencapaian ini akan mustahil. Apapun yang terjadi, mari kita bersama menjaga semangat dan ‘api kehidupan’ tetap menyala. Selalu optimis dalam doa. Semoga kesehatan, kekuatan, kesejahteraan dan kemakmuran selalu menyertai kita semua.”

Khusus di perayaan ulang tahun ke-23 ini, Shaggydog sedang menggodog sesuatu yang spesial bagi para Doggies. Tunggu kabar selanjutnya!