fbpx

Brigade 07 Rilis MV “Punk Rock Survivor” untuk Membakar Semangat

21 Desember 2021 | Musik

Di akhir tahun 2021, band pop punk asal kota Malang, Brigade 07 memberikan kejutan bagi penggemar setia mereka, Heroseven melalui musik video yang bertajuk Punk Rock Survivor. Punk Rock Survivor merupakan single pertama di album ke-3 Brigade 07 yang akan rilis pada tanggal 21 Desember besok sebagai bukti bahwa band ini tetap konsisten berkarya di tengah badai pandemi.

Trio pop punk ini memberi formula yang baru di materi Punk Rock Survivor. Lagu yang syarat akan sing a long, beat yang dinamis, hingga teriakan lantang di tengah lagu sebagai punch line. Seperti cuplikan lirik di reffrain “Punk Rock band will never be perfect” adalah suatu bentuk semangat yang tidak padam di tengah keterbatasan yang ada.

Harapan Brigade 07 dalam lagu ini adalah menjadi anthem bagi mereka yang merasa di dalam kondisi yang serba terbatas namun membutuhkan semangat untuk tetap bertahan. Ya! Pendengar setia Brigade07 membutuhkan bensin untuk membakar semangat mereka agar tetap waras dan presistence.

Brigade 07 adalah band pioner asal kota Malang bergenre melodic/poppunk yang resmi terbentuk pada tahun 2002. Hingga saat ini, karakter Brigade 07 terbentuk dari 3 pemuda tampan, Galih Babi (Vox/Gitar) Kevin Onesiforus (Back Vox/Gitar) Candra Nugroho (Drum). Dari waktu ke waktu musikalitas Brigade 07 telah mengalami evolusi yang cukup signifikan, mulai bemain di tempo menengah hingga kini cenderung konstan di tempo cepat dan dinamis dengan sound yang lebih berbobot.

Baca Juga:  Kabar Burung Sapa Pendengar Lewat Album dan Single "Pesan"


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *