fbpx
banner

Bottlesmoker Rombak Ulang Lagu Mondo Gascaro “Naked”

23 Mei 2020 | Musik
Bottlesmoker & Mondo Gascaro

Setelah memberi kehormatan pada Pablo Cikaso untuk merombak “Dan Bila” bulan lalu, Mondo Gascaro memilih duo elektronik asal Bandung, Bottlesmoker, untuk melanjutkan proyeknya. Bottlesmoker diberi kesempatan untuk menggubah ulang “Naked” yang hasilnya dirilis pada Selasa (19/5) lalu.

Salah satu bagian dari album Mondo bertajuk Rajakelana yang dirilis pada 2016 silam tersebut diberikan nyawa baru oleh Bottlesmoker. Jika versi Mondo dialbumnya terdengar seperti perpaduan antara Jobim dan Tatsuro Yamashita, versi duo Angkuy dan Nobie ini lebih mengarah pada lagu pengiring Megaman X di Super Famicom yang diberi rekaman vokal terpisah.

“Kalo dengar lagu aslinya kan lebih seblay mood dan iramanya, jadi kita sempat bikin dua alternatif awalnya. Tapi pas dicoba dengan beat seperti ini, eh cocok lagunya diinterpretasi kaya gini”, ujar Nobie dari Bottlesmoker melalui keterangan pers yang dikirim Ivy League Music.

Ivy League Music (label yang dibuat Mondo) memang sedang dalam agenda merilis proyek remix karya-karya Mondo Gascaro. Sejauh ini, hasil gubahan ulang yang telah dirilis adalah “Dan Bila” oleh Pablo Cikaso dan “Naked” dari Bottlesmoker. Keduanya diambil dari album perdana Mondo sebagai solois, Rajakelana.

Baca Juga:  Sexy Goath Ajak Fans untuk Percaya Diri di Single Terbaru "Rarawuz"