fbpx
banner

Bon Iver Akan Tampil Perdana di Jakarta

24 September 2019 | Musik

Sebuah kabar bahagia datang untuk para penggemar Bon Iver di tanah air. Pasalnya, band indie folk asal Wisconsin, Amerika Serikat yang telah terbentuk sejak 2006 ini akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia bulan Januari mendatang. Bon Iver akan menyapa para penggemar di Jakarta pada tanggal 19 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan. Konser perdana mereka di Indonesia merupakan bagian dari tur Asia pertama mereka setelah merilis album terbaru yang berjudul “i,i” di bulan Agustus lalu.

Dalam sebuah keterangan tertulis, Sarah Deshita selaku Brand Manager dari Ismaya Live mengatakan bahwa konser Bon Iver tersebut akan membawa para penonton ke dalam kerangka pikiran mereka yang penuh kontemplasi dan refleksi diri. Karya-karya Bon Iver bisa membawa pendengar ke sebuah masa dan atmosfer yang unik.

Para penggemar Bon Iver bisa mendapatkan tiket konser tersebut mulai hari ini, Kamis, 19 September 2019 melalui laman resmi Ismaya Live.

Terdapat dua kategori tiket yaitu GA Standing dengan harga Rp 950.000 dan GA Tribune dengan harga Rp 750.000. Harga tersebut belum termasuk pajak 15%. 

Baca Juga:  'UN' Menjadi Album EP Perdana Jeslla