fbpx

BLACKPINK Umumkan Konser Global Livestream

20 Desember 2020 | Musik
BLACKPINK: LIGHT UP THE SKY

BLACKPINK siap menggelar konser virtual bertajuk THE SHOW, 27 Desember mendatang pukul 14.00 waktu Korea.

Penggemar dari seluruh dunia bakal bisa nonton. Pasalnya konser tersebut akan ditayangkan lewat layanan YouTube Music.

YG Entertainment menyebut, konser ini akan tersedia lewat sekali bayar. Dengan demikian, pelanggan YouTube Music tidak bisa secara otomatis melihat penampilan BLACKPINK.

Konsert tersebut nantinya juga akan bisa ditonton lewat berbagai device, mulai dari komputer personal, gawai, maupun aplikasi YouTube.

Laman konser tersebut juga akan tersedia satu jam sebelum gelaran itu benar-benar dimulai supaya penonton bisa mempersiapkan diri terlebih dahulu. Untuk memaksimalkan pengalaman menonton, YG juga menyediakan subtitel.

THE SHOW adalah konser yang diadakan untuk memeriahkan perilisan album debut BLACKPINK bertajuk THE ALBUM yang dirilis beberapa bulan lalu.

Album grup tersebut berisi 8 lagu, termasuk beberapa track yang sudah dirilis sebelumnya seperti “How You Like That” dan “Ice Cream” yang merupakan lagu kolaborasi bersama Selena Gomez.

Baca Juga:  Saska Diandra Kembali Memanjatkan Doa Lewat "Doa Dicukupkan"

Namun perilisan album ini ternyata juga diiringi kejutan lain, yakni kolaborasi dengan Cardi B di lagu “Bet You Wanna.”

Bukan cuma jadi kejutan tak terduga buat para pendengar, kehadiran Cardi B di track tersebut ternyata juga jadi kejutan buat para personil BLACKPINK sendiri.