fbpx
banner

BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis Single Kolaborasi “Ice Cream”

29 Agustus 2020 | Musik
BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis Single Kolaborasi “Ice Cream”

Setelah mengeluarkan teaser beberapa minggu lalu, akhirnya girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, telah merilis single kolaborasi mereka dengan Selena Gomez yang berjudul “Ice Cream“.

Tahun 2020 memang menjadi momen dimana BLACKPINK bersinar di kancah industri musik internasional. Sebelumnya, mereka telah comeback lewat singleHow You Like That” yang telah ditonton 400 juta kali di YouTube.

Diproduseri oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks, BLACKPINK memberikan warna yang lebih cerah jika dibandingkan dengan single sebelumnya, “How Like You That“.

Bersama Selena Gomez, mereka membawakan lagu baru bernuansa pop yang lebih sederhana dan dengan suara yang lebih meriah. “Ice Cream” sendiri ingin menceritakan tentang sesuatu yang tampak dingin di luar, namun sebenarnya manis di dalam layaknya sebuah es krim.

Untuk lagu ini, BLACKPINK berusaha keluar dari zona nyaman dengan menggunakan bahasa Inggris dikeseluruhan liriknya. Hal ini membuktikan bahwa ada perkembangan dalam pertumbuhan mereka di industri musik.

Baca Juga:  Kendrick Lamar dan The Weeknd Dituduh Melanggar Hak Cipta dalam Lagu Soundtrack 'Black Panther'

Sebelum video klip dan lagunya rilis, para BLINK (nama klub penggemar BLACKPINK) pun sempat berdebat dan menebak-nebak suara siapa yang ada dalam teaser video klip “Ice Cream“ tersebut. Bahkan hanya hal sepele saja bisa menimbulkan perdebatan yang menebak apakah itu suara Jennie atau Selena Gomez.