fbpx
banner

Billie Eilish Siapkan ‘my future’ Sebagai Sajian Terbarunya

1 Agustus 2020 | Musik
Billie Eilish

Billie Eilish siap untuk meluncurkan kembali dirinya ke dunia musik dengan sebuah single baru yang berjudul “my future”.

Sang bintang berusia 18 tahun yang besar di Highland Park, Los Angeles ini mengungkapkan kabar gembira melalui akun medsosnya dengan menulis caption sederhana saja, “Billie Eilish – “my future”, Out next Thursday.

Billie meraih sukses besar dengan album debutnya, ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’ sehingga tidak heran jika album keduanya nanti ditunggu dengan penuh harapan tinggi; apakah mengulang sukses yang sama atau bahkan lebih tinggi lagi?

Billie Eilish sepertinya ingin menunjukkan jika ia adalah seorang musisi yang versatil dan tidak takut untuk mencoba gaya berbeda dalam musikalitasnya. Setidaknya jika kita menilik single barunya, “my future”.

Alih-alih track elektronik pop alternatif yang moody, FINNEAS sebagai produser menghadirkan sebuah pop up-beat minimalis yang enerjetik, bahkan playful dan sedikit soulful. Mungkin karena ingin menyesuaikan dengan semangat positivisme dan penuh harapan yang diusung lagu. Meski begitu, Billie tetap menyajikan vokal yang melantun perlahan ala whisper dan penuh perasaan.

Baca Juga:  Dekat Rilis Single "Machete"