fbpx

Beyoncé Merilis adidas x IVY PARK Drip 2

4 November 2020 | Gaya Hidup
adidas x IVY PARK

adidas dan Beyoncé dengan bangga mengungkapkan penawaran produk kedua dalam kemitraan mereka dengan koleksi adidas x IVY PARK. Tepat disebut “Drip 2”, koleksi ini mencakup pakaian jadi, menampilkan beberapa bagian dengan ukuran inklusif dan pakaian olahraga yang netral gender, alas kaki, aksesoris.

“This is my Park”

Terungkap melalui serangkaian foto dan video yang menampilkan Beyoncé, seniman, visioner kreatif, ibu, dan pengusaha, meminta pemirsa untuk menemukan taman mereka – tempat, khayalan atau nyata, yang mendefinisikan dan berpusat pada mereka.

Di mana beast mode-mu? Apa yang mendorong kamu? Dimana mimpimu terletak? Apa motivasimu Jawabannya – “your park” dan koleksi kedua dari adidas x IVY PARK. Terinspirasi oleh kecantikan, kekuatan, ketahanan, dan energi dari para seniman yang telah menemukan tamannya masing-masing, Beyoncé dan adidas merayakan dengan tetap positif dan selalu menemukan kegembiraan.

Saat dunia menghadapi berbagai konflik dengan hasil yang tidak diketahui, Beyoncé mencari ke dalam untuk menemukan kemampuan mental, fisik, dan emosional menemukan tamannya. Antara panggilan video dan apa yang dia dan anak-anaknya sebut “Fashion Fridays,” Beyoncé menemukan tawa dan kegembiraan dalam keheningan yang menyertai cara hidupnya yang baru.

Baca Juga:  Tips Jaga Anak dari Penjahat Siber Ketika Online

The Collection

adidas x IVY PARK mendorong batasan pakaian olahraga tradisional untuk menghadirkan koleksi yang fungsional tanpa henti, gaya tanpa henti, dan selalu inklusif. Tampil dalam palet warna yang hidup dari koral, mesa, warna kuning, hijau tua dan hijau, gaya menggambarkan etos kerja yang tiada henti dan inovatif seperti pencipta mereka. 

Koleksi Drip 2 mencakup semua yang dibutuhkan pemakainya untuk ke gym menuju transisi kehidupan dan menggunakan UNITE FIT sebagai standar baru ukuran inklusif dan tanpa gender, memungkinkan rentang ukuran XXXS-4X yang mengesankan untuk koleksi pakaian dalam berbagai gaya. Untuk aksesori, pilihan ikat pinggang, kaus kaki, dan topi, di samping tas sabuk fungsional, tas pinggang, dan tas wol melengkapi kegunaan dan keserbagunaan koleksi pakaian.

IVY PARK juga memperluas penawaran alas kakinya dengan enam gaya baru, termasuk colorways terbaru dari IVY PARK Ultra Boost, Nite Jogger dan Super Sleek 72 silhouettes, sambil memperkenalkan sneaker IVY PARK Forum dalam penawaran Mid dan Lo. Alas kaki menafsirkan kembali siluet adidas klasik dan menggabungkan sistem tali dan kait yang inovatif, yang memungkinkan pemakainya untuk menjepit sepatu ke tas olahraga.

Baca Juga:  Thom Yorke Rilis Zine Terbarunya "Crack Magazine Present I See You"

adidas x IVY PARK menggabungkan kecintaan Beyoncé akan athleticism dan fesyen dengan kinerja dan inovasi adidas untuk mendorong batasan pakaian atletik dan menginspirasi siapa pun yang memahami bahwa kecantikan lebih dari sekadar penampilan fisik. Kecantikan sejati ada dalam kesehatan pikiran, hati dan tubuh kita, dan mengekspresikan dirinya melalui inklusivitas, cinta, tawa, tindakan, dan kegembiraan.

Beyoncé adalah pemilik tunggal IVY PARK dan salah satu wanita kulit hitam pertama yang menjadi pemilik tunggal merek athleisure (gaya pakaian yang biasanya dikenakan selama aktivitas atletik dan di tempat lain, seperti di tempat kerja, di sekolah, atau di acara santai atau sosial lainnya). Bersama-sama, adidas dan IVY PARK berbagi rasa hormat dan komitmen terhadap kreativitas, ketahanan, dan kesetaraan.

Koleksi adidas x IVY PARK tersedia secara online di adidas.com sejak tanggal 29 Oktober dan di toko-toko tertentu mulai tanggal 30 Oktober.